Jumat, Februari 23, 2024
BerandaKlungkungSelingkuhi Istri yang Suaminya kerja di Kapal Tengker, Pemuda Jembrana Digrebek

Selingkuhi Istri yang Suaminya kerja di Kapal Tengker, Pemuda Jembrana Digrebek

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Warga masyarakat menggrebek seorang pemuda asal Jembrana di tempat wanita selingkuhannya di Banjar Semarapura Kelod Kangin pada Jumat (10/4/2020) dini hari.

Sebut saja Gede As (27), pemuda asal Jembrana, benar benar nekat ditengah himbauan pemerintah agar stay home. Tapi dia malah melanggar imbauan pemerintah di masa pandemi virus covid-19. Pemuda ini malah menantang bahaya dengan mendatangi rumah seorang wanita yang sudah bersuami sebut saja Ni Putu S (26) asal Kelurahan Semarapura Klod Kangin pada Jumat (10/4) dini hari.

Aksi nekatnya datangi rumah istri orang ini membuat pemuda tersebut, Gede As digerebek warga dan langsung dibawa ke Mapolsek Klungkung. Apalagi suami Ni Putu S tidak ada di rumah karena masih bekerja di kapal tanker.

Wartawan yang menerima informasi yang falid di lapangan, Minggu (12/4) menyebutkan, dugaan kasus perselingkuhan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 wita dini hari.

Kronologis Kejadiannya berawal ketika warga mencurigai ada sepeda motor yang melintas dan berhenti di rumah Ni Putu S pada tengah malam. Karena warga Curiga dengan hal itu, warga kemudian mendatangi rumah Ni Putu S. Setelah dicek ternyata, pengendara motor tersebut yang diketahui Gede AS asyik lagi makan berduaan dengan Ni Putu S di kamarnya.

BACA :  Melambung Dua Kali Lipat, Juliarta Fokus Dua Pembangunan di Klungkung

Melihat hal itu, keduanya kemudian diinterogasi warga setempat dan mengaku tidak ada berhubungan badan. Tapi warga melihat ada keganjilan. Karena Ni Putu S sudah bersuami dan memiliki anak satu. Sedangkan si pria masih bujang.

Ada yang menyatakan keduanya pernah menjalin hubungan asmara namun kandas namun hubungan mereka bersemi kembali cinta lama yang sempat hilang. Apalagi suami Ni Putu S juga tidak ada dirumah karena masih bekerja di kapal tanker,sehingga memudahkan mereka untuk bertemu .

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, keduanya akhirnya dibawa petugas kepolisian ke Mapolsek Klungkung untuk diinterogasi.

Kapolsek Klungkung, Kompol Nyoman Suparta ketika dimintai konfirmasi, Minggu(12/4) tidak menampik adanya kejadian tersebut. Namun ketika dihubungi melalui pesan WA,Kapolsek Kompol Nyoman Suparta tidak memberikan komentar lebih jauh. Dia hanya menyatakan ,betul peristiwa itu sudah viral! (RON/bpn/tim).

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular