Ket.Foto : I.A Selly Fajarini menerima penghargaan Women Of The Year 2019 dari Yayasan Penghargaan Indonesia. Penganugerahan penghargaan dilaksanakan pada Minggu (25/8) di Wantilan Gedung Pers Bali Ketut Nadha
Ket.Foto : I.A Selly Fajarini menerima penghargaan Women Of The Year 2019 dari Yayasan Penghargaan Indonesia. Penganugerahan penghargaan dilaksanakan pada Minggu (25/8) di Wantilan Gedung Pers Bali Ketut Nadha
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, Balipuspanews.com- Apresiasi dari sejumlah kalangan diberikan kepada I.A Selly Fajarini atas sumbangsih yang diberikan kepada pembangunan khususnya di Kota Denpasar. Salah satunya Yayasan Penghargaan Indonesia yang pada Minggu (25/8) di Wantilan Gedung Pers Bali Ketut Nadha,  Denpasar memberikan apresiasi berupa penghargaan Women Of The Year 2019 kepada wanita yang juga istri Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra ini.

Penghargaan ini diberikan dalam acara Anugerah Prestasi dan Pengabdian Tokoh Indonesia dimana diberikan anugerah Lifetime Achievement Award serta Men & Woman Of The Year 2018-2019 kepada sejumlah tokoh yang telah berkontribusi di sejumlah  bidang.

Selain I.A Selly Fajarini, turut pula mendapatkan penghargaan Tokoh Indonesia, I.GA Bintang Darmawati yang tak lain merupakan istri Menteri Koperasi & UKM, A.A Gede Ngurah Puspayoga.

Ketua Panitia Acara,  A.A Ayu Ketut Agung dalam sambutannya mengatakan Anugerah Prestasi dan Pengabdian Tokoh Indonesia telah 30 tahun dilaksanakan dan 10 tahun terakhir ini dilangsungkan di Bali, tepatnya di Kota Denpasar. “Penghargaan ini diberikan kepada tokoh – tokoh yang dianggap telah memberikan energi positif bagi masyarakat serta telah dapat memberikan contoh kepada generasi muda demi kemajuan bangsa seperti yang telah dicanangkan Presiden RI Joko Widodo dalam mencetak SDM unggul ditenggah segala arus kemajuan zaman dan juga ditengah merebaknya radikalisme berbau isu SARA. Kami sadari, pencarian figur penerima penghargaan tidak mudah namun telah kami lakukan secara komperhensif dengan melibatkan pakar yang kompeten dibidangnya masing-masing”ucapnya.

I.A Selly Fajarini saat ditemui usai penerimaan penghargaan mengucapkan terimaksih atas segala kepercayaan yang diberikan Yayasan Penghargaan Indonesia memberikan Penghargaan Women Of Thr Year 2019. “Penghargaan ini tentu saya pribadi jadikan motivasi dan penyemangat untuk kedepannya lebih baik lagi dalam berkarya dan memberikan sumbangsih terutama kepada masyrakat di Kota Denpasar” ujar I.A Selly Fajarini.

Lebih lanjut dituturkannya, karena menerima penghargaan dibidang Sosial, maka sebagai Ketua K3S Kota Denpasar, IA.Selly Mantra akan  memaksimalkan peran sebagai partner Pemkot Denpasar dalam menanggulangi permasalahan sosial di Kota Denpasar sebgai kota besar di Bali dengan penduduknya yang heterogen. “Program kedepan tentu kita akan kita lanjutkan yang telah berjalan dan tingkatkan bilamana terdapat kekurangan. Misalnya mengenai kepekaan generasi muda terhadap isu sosial kita tingkatkan dengan mengajak siswa sekolah dan mahasiswa sebagai volunter di kegiatan – kegiatan sosial untuk membangkitkan kepekaan mereka, karena kami melihat pada dasarnya semua manusia memiliki jiwa sosial, tapi bagaiman kita dapat memacu mereka dengan inovasi -inovasi yang solutif” pungkas I. A Selly Fajarini, (rls/bpn).