Ilustrasi
Ilustrasi
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com- Dalam waktu semalam, Minggu (11/8/2019), terjadi dua kali kasus kecelakaan lalulintas. Satu di Jalan Gatot Subroto Denpasar Barat, satu lagi di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan. Kecelakaan lalulintas itu merenggut dua nyawa pengendara motor yang tewas dilokasi kejadian.

Kecelakaan awal terjadi di depan dealer Hyundai di Jalan Gatot Subroto Barat, sekitar pukul 00.30 wita. Kecelakaan ini melibatkan Yamaha Mio DK 5134 WQ dikendarai Richad (18) asal Sumba Barat, NTT dengan mobil Evalia DK 1611 AC dikemudikan Tory Yulistiarto (54) asal Jakarta.

Menurut Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo didampingi Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, Minggu (11/8/2019), saat kejadian mobil bergerak dari arah timur ke barat. Tiba dilokasi kejadian, pengemudi beralamat di Banjar Kuwum II, Gang Kartuka, Kerobokan Kuta Utara, Badung, tidak bisa menguasai kendaraan hingga oleng ke kiri.

Parahnya, mobil menabrak Richad yang saat itu sedang duduk di sepeda motor depan dealer Hyundai ditabrak. Akibatnya, Richad yang beralamat di Banjar Tegal Jaya, Dalung, Kuta Utara, mengalami luka di kepala, mulut mengeluarkan darah serta kaki patah. Ia meninggal di TKP.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, Tory Yulistiarto mengemudikan mobil dalam kondisi mengantuk,” ujar AKP Adi, Minggu (11/8/2019).

Ditempat terpisah sekitar pukul 05.00 Wita, kecelakaan tunggal menewaskan Moh. Yasin (31). Ia mengendarai motor nopol P 5089 GO menabrak tiang listrik di sisi timur di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan.

“Korban bergerak dari utara dan karena kurang hati-hati tidak mampu menguasai kendaran hingga oleng ke kiri dan menabrak tiang listrik. Tubuhnya terpental ke kanan dan meninggal. Sepeda motornya juga ringsek,” tandasnya. (pl/bpn/tim).