Minggu, Mei 19, 2024
BerandaDenpasarSemarak Sukacita Natal, Kanwil Kemenkumham Gelar Bakti Sosial

Semarak Sukacita Natal, Kanwil Kemenkumham Gelar Bakti Sosial

DENPASAR, balipuspanews.com – Bulan Desember merupakan bulan yang memiliki cerita, baik oleh karena fenomena cuaca, suasana libur sekolah atau adanya moment-moment lain.

Terlebih khusus bagi sebagian umat Kristen yang memaknai suka cita Natal dengan beraneka ragam cara dan umumnya terkemas dengan “berbagi”.

Sehubungan dengan suasana tersebut Kakanwil Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu dan jajaran merangkai suatu kegiatan berbagi bagi anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Chloe, Padang Sambian, Denpasar.

Dalam kunjungan ini, Kepala Panti Asuhan Chloe, Victor Hutapea mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan jajaran Kanwil Kemenkumham Bali kepada anak-anak di Panti Asuhan Chloe dimana Panti Asuhan Chloe saat ini memiliki 24 orang anak asuh.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas donasi serta bantuan-bantuan yang diberikan karena sangat membantu kami dan semoga seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Bali selalu diberkati oleh Tuhan dan semakin sukses,” ucap Victor

Dalam kesempatan tersebut Anak-anak Panti Asuhan Chloe juga mempersembahkan beberapa Lagu dan Tarian. Selanjutnya Kakanwil Kemenkumham Bali menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Kepala Panti Asuhan Chloe sebagai pihak yang menerima bantuan.

BACA :  Bayer Leverkusen Mengincar Sejarah Bundesliga Tim Tak Terkalahkan

Kakanwil Kemenkumham Bali menyampaikan kegiatan Bakti Natal Kanwil Kemenkumham Bali di Panti Asuhan Chloe ini sebagai salah satu wujud Natal yang kiranya akan memberi kebahagiaan dan sukacita bagi semua orang.

“Kami berharap kehadiran kami dapat bermanfaat, membantu serta menambah senyum adik-adik disini dan yakinlah kita semua disini dapat menghadapi semua tantangan dalam hidup ini,” ungkap Anggiat.

Pada momen tersebut juga diikutsertakan beberapa seniman Bali yang bahkan ikut menyumbangkan beberapa lagu Natal untuk menambahkan suka cita dan percaya diri anak-anak panti asuhan dan petugas yang hadir.

“Tetap semangat, selalu bersyukur dan semoga kedepannya kehidupan kita akan menjadi semakin baik lagi. Give thanks as you have song before, God Bless You All,” akhiri Anggiat Napitupulu.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular