Kamis, Mei 23, 2024
BerandaDenpasarSempat Berkeliaran Tak Pakai Baju Lewati Jalur Mobil di Tol Bali Mandara,...

Sempat Berkeliaran Tak Pakai Baju Lewati Jalur Mobil di Tol Bali Mandara, Bule Ini Diamankan PJR Ditlantas Polda Bali

DENPASAR, balipuspanews.com – Setelah melakukan penyelidikan, PJR Ditlantas Polda Bali akhirnya mengamankan bule yang berkendara tak pakai baju dan helm saat melintas di jalur mobil Tol Bali Mandara, pada Jumat (12/4/2024). Terungkap, bule tersebut berasal dari Rusia berinisial IA,37.

“Bule tersebut sudah kita amankan setelah berkoordinasi dengan pihak Jasa marga Tol Bali Mandara. Bule itu dari Rusia,” ungkap Kasat PJR Ditlantas Polda Bali Kompol Hendrix Kusuma Wardhana saat dihubungi awak media, pada, Sabtu (13/4/2024) malam.

Menurut Kompol Hendrix, Ivan Alekseenko mengendarai sepeda motor sewaan jenis Honda PCX berplat DK 2524 UBG. Ia terekam kamera ponsel warga yang tengah melintas dibelakangnya. Pria berbadan kekar ini berkendara tanpa mengenakan baju dan helm. IA terlihat santai berkendara hanya mengenakan celana pendek dan sepatu warna putih.

Dijelaskan Kompol Hendrix, setelah menjalani pemeriksaan, IA mengaku menginap di sebuah Villa di wilayah Jimbaran, Kuta Selatan.

“Ia mengendarai motor menuju ke wilayah Denpasar. Selanjutnya diamankan di tol dan kita bawa ke pos unit VI PJR Polda Bali untuk jalani pemeriksaan,” terangnya.

BACA :  Sumardi Mendaftar ke Demokrat, Koalisi Kuning Biru Semakin Menguat

Terkait kejadian ini Kompol Hendrix meminta kepada masyarakat khususnya warga asing yang menggunakan kendaraan khususnya saat melewati Tol Bali Mandara untuk memperhatikan rambu-rambu lalu lintas. Dihimbau agar pengguna jalan baik roda 2 dan roda 4 bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan memperhatikan rambu-rambu saat berkendara.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular