Sabtu, April 20, 2024
BerandaBadungSempat Berobat Akhir Tahun 2021, Bule Rusia Ini Ditemukan Meninggal di Villa

Sempat Berobat Akhir Tahun 2021, Bule Rusia Ini Ditemukan Meninggal di Villa

KUTA UTARA, balipuspanews.com – Bule Rusia bernama Surgey Kunin,36, ditemukan meninggal dunia di salah satu villa banjar Kulibul Kangin, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, pada Jumat (28/1/2022) sekitar pukul 11.15 WITA.

Belum diketahui persis penyebab kematian korban. Namun dugaan sementara akibat sakit. Mengingat sebelumnya korban pernah mengalami kecelakaan.

Menurut Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SIK, SH, korban Surgey Kunin awalnya ditemukan seorang saksi temanya yang mengaku sempat berenang di kolam villa dan menghidupkan musik dengan keras.

“Saksi heran, korban tidak juga bangun dari tidur. Bahkan saksi sempat menghubungi melalui via pesan namun tidak dibalas,” bebernya.

Selanjutnya, sekitar pukul 11.15 WITA, saksi berniat membangunkan korban di kamar tidurnya. Bule asal Rusia itu terlihat tidur tengkurap. Namun tidak bangun-bangun, hingga akhirnya diketahui korban sudah meninggal dunia.

Saksi lalu menghubungi temannya Nyoman Sribakti,45, dan manager villa I Luh Arini serta melaporkannya ke Polsek Kuta Utara. Polisi dan tim identifikasi yang menyelidiki kematian korban tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya.

BACA :  Anak Menikah, Pengusaha Kuliner Ditemukan Meninggal di Tegalan

Diduga penyebab kematian korban akibat sakit. Dimana sebelumnya korban pernah kecelakaan pada 30 Desember 2021 dan berobat ke RS Mangusada, Kapal Mengwi, Badung.

Dari hasil pemeriksaan dokter saat itu dikatakan tidak ada masalah. Setelah itu pada 3 Januari 2022 korban pindah ke Villa Dagio. Dan, menurut teman-temannya, Surgey mulai mengeluhkan sakit dan kemudian check up ke RS Siloam dan infonya HBnya rendah.

“Didalam kamar korban kita temukan obat-obatan jenis Orastic Tramafol HCI,  Viforaltofer, Neurobion Forte, Voltaren Retard, namun penyebab kematiannya masih kita selidiki,” ujar Kompol Diah.

Kini, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah dengan menggunakan mobil ambulans.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular