Sempat Diterjang berbagai Isu, Dr Somvir : Semua Sudah Selesai Kita Fokus Bantu Masyarakat

Dr Somvir saat membagikan bantuan beras ke masyarakat di Kelurahan Kampung Anyar, Buleleng
Dr Somvir saat membagikan bantuan beras ke masyarakat di Kelurahan Kampung Anyar, Buleleng

BULELENG, balipuspanews.com – Usai diterjang dengan berbagai isu jelek tentang dirinya kini politisi partai Nasdem, Dr Somvir yang merupakan anggota DPRD Bali dapil Buleleng tetap fokus turun membantu masyarakat.

Hal itu terlihat saat lelaki yang juga dikenal sebagai guru yoga tersebut melakukan pembagian paket beras 5Kg kepada masyarakat di Kelurahan Kampung Anyar, Buleleng, Jumat (17/9/2021) siang.

Pada kesempatan itu ratusan paket beras dibagikan langsung kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di gedung serbaguna Arena Kampung Anyar. Kegiatan itu difasilitasi langsung tokoh masyarakat Kampung Anyar, Ketut Suartika alias Nyok.

Kedatangan Somvir tidak hanya membagikan bantuan saja tetapi saat bersamaan dirinya juga menyerap apsirasi masyarakat terkait pembangunan balai kulkul Pura Lila Buana Kerthi di areal gedung tersebut.

Pernyataan itu dikatakan langsung Dr Somvir usai melakukan kegiatan. Dimana dirinya mengatakan bahwa kegiatan pembagian ratusan paket beras tidak lain sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19. Apalagi saat ini seluruh kader partai NasDem tengah fokus membantu masyarakat, agar keluar dari situasi sulit ini.

“Kunjungan selaku anggota dewan Provinsi Bali, menemui masyarakat. Kemarin kami dapat suara disini, sebagai bentuk terima kasih kami datang dan membawa sedikit oleh-oleh untuk meringankan beban mereka dalam situasi pandemi,” ujarnya.

Tak berhenti disana saat ditanya tanggapan soal isu yang sempat terus menyerang dirinya, Dr Somvir justru dengan santai memberikan jawaban jika semua persoalan ini sudah selesai. Sehingga saat ini Ia pun mengajak, semua kader partai besutan Surya Paloh ini untuk bersatu membesarkan partai NasDem serta fokus untuk membantu masyarakat ditengah situasi pandemi.

“Semuanya sudah selesai dan sesuai motto partai Nasdem adalah kita bersatu, berjuang dan menang. Tidak ada polemik. Ketua Umum sudah tegaskan bersatu semua, biar ada kalah, menang, tidak ada kecewa. Cemburu boleh saja, tapi juga jangan terus. Mari bersatu besarkan NasDem,” terangnya.

Pihaknya pun berharap nantinya agar polemik yang selama ini terjadi bisa segera berakhir. Apalagi mengingat sudah terdapat keputusan dari Ketua Umum DPP NasDem yang harus dihormati semua pihak termasuk dirinya.

“Tidak ada persepsi yang berbeda-beda, hanya satu persepsi yakni bersatu, berjuang dan menang. Itu perintah Ketua Umum kami dan dilaksanakan,” tutupnya.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan