Jumat, Juni 14, 2024
BerandaKarangasemSempat Mengeluh Tak Punya Biaya Persalinan Istri, Warga Bhuanagiri Ditemukan Gantung Diri

Sempat Mengeluh Tak Punya Biaya Persalinan Istri, Warga Bhuanagiri Ditemukan Gantung Diri

KARANGASEM, balipuspanews.com – Pria berinisial KA,20, warga Banjar Dinas Bhuana Kerta, Desa Bhuanagiri, Bebandem, Karangasem ditemukan tergantung di kandang sapi milik orang tuanya, Selasa (26/9/2023).

Kanit Reskrim Polsek Bebandem, Ipda. I Gede Alit mengatakan, peristiwa gantung diri ini pertama kali ditemukan oleh ibu korban Ni Wayan Rai saat hendak pergi mencari Rumput.

“Posisi kandang sapi sekitar 10 meter dari rumahnya, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tergantung di palang kayu kandang sapi, kemudian ibu korban memanggil suaminya lanjut dilaporkan kepada Kepala Dusun dan Polsek Bebandem,” kata Alit.

Usai dilaporkan, anggota Polsek Bebandem dan tim medis dari Puskesmas Bebandem langsung mendatangi TKP. Setelah dilakukan pengecekan oleh tim medis bersama anggota Polsek Bebandem, korban diperkirakan murni gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban.

Sejauh ini motif pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidup belum diketahui, namun mertua korban mengatakan bahwa korban sebelumnya sempat mengeluh tak memiliki uang untuk biaya persalinan istrinya yang sedang mengandung 8 bulan.

BACA :  Dua Pelaku Pengancaman Viral di Medsos, Ditangkap Polisi

Bahkan mertua korban juga sempat menyarankan untuk menjual sapi miliknya untuk dipakai biaya persalinan termasuk biaya setelah melahirkan.

Pihak keluarga ikhlas menerima kematian korban sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi. Korban juga dikatakan tidak pernah mempunyai masalah dengan keluarga atau masyarakat di sekitarnya, dengan kejadian tersebut pihak keluarga telah mengikhlaskan kematian korban serta membuat surat pernyataan menolak dilakukan otopsi.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular