PLT Ketua Golkar Karangasem I Gusti Ngurah Setiawan (tengah) didampingi anggota senior Golkar Karangasem.
PLT Ketua Golkar Karangasem I Gusti Ngurah Setiawan (tengah) didampingi anggota senior Golkar Karangasem.
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, balipuspanews.com – Beringin tua Karangasem yang sempat tertanam tanpa kabar kini kembali kepermukaan.

Perumpamaan inilah yang tepat untuk mengungkapkan situasi interen Partai Golkar Karangasem saat ini.

Dibawah kepemimpinan PLT Ketua Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan sejumlah tokoh Golkar yang sempat memfakumkan diri kini kembali menampakkan diri.

Seperti yang terlihat pagi ini, Jumat (19/07/2019) dikantor sekertariat Partai Golkar Karangasem, sejumlah tokoh tokoh lawas Partai berlambang pohon bringin ini nampak hadir dan bertemu Ketua PLT Gusti Setiawan.

“Beliau – beliau ini, tokoh Golkar senior yang sempat minggir atau diminggirkan dan sekarang mereka datang secara spontan untuk aktif kembali di Partai Golkar,” kata PLT Ketua Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan kepada sejumlah awak media.

Kedua tokoh senior Golkar tersebut diantaranya adalah I Gede Suartaka mantan Ketua PK Kecamatan Kubu yang mulai vakum setelah menjabat terakhir kali pada tahun 2015 lalu dan I Wayan Gede Parta Wijaya mantan Ketua PK Kecamatan Rendang tiga periode yang mulai vakum sejak berakhirnya masa jabatan tahun 2015 lalu.

Menurut Gede Parta Wijaya, selama ini dirinya masih tetap berstatus sebagai anggota dari Partai Golkar, hanya saja sejak tahun 2015 lalu dirinya mulai tidak aktif dalam kegiatan Partai dikarenakam berbagai kesibukan.

“Kenapa saya vakum sebetulnya tidak ada masalah, saya memilih fakum karena memang kebetulan sedang ada kesibukan,” ujarnya.

Selama ini, ada sekitar 3 tahun dirinya tidak aktif dalam kegiatan Partai Golkar karena ingin fokus terhadap usaha yang dirinya rintis, hanya saja belakangan ini mulai memiliki banyak waktu senggang hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa vakumnya dan kembali bergabung. (suar/bpn/tim)