Jumat, April 19, 2024
BerandaBola"Semua Tentang Sikap": Bos Manchester United Erik ten Hag Setelah Manchester United...

“Semua Tentang Sikap”: Bos Manchester United Erik ten Hag Setelah Manchester United Mengalahkan Liverpool

Manajer Manchester United Erik ten Hag mengatakan perubahan sikap dan semangat dari para pemainnya adalah alasan di balik kemenangan besar 2-1 atas Liverpool pada Senin untuk mengangkat kesuraman di sekitar Old Trafford.

BERITA BOLA, Manajer Manchester United Erik ten Hag mengatakan perubahan sikap dan semangat dari para pemainnya adalah alasan di balik kemenangan 2-1 atas Liverpool pada Senin untuk mengangkat kesuraman di sekitar Old Trafford.

Pelatih asal Belanda itu menjadi manajer United pertama yang kalah dalam dua pertandingan pembukaannya selama lebih dari satu abad ketika kekalahan dari Brighton dan Brentford membuat Setan Merah berada di posisi terbawah Liga Premier untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.

Pada malam besar bagi Ten Hag, keputusannya untuk menurunkan Cristiano Ronaldo dan kapten klub Harry Maguire membuahkan hasil ketika pertandingan  tempo tinggi Manchester United menghantam Liverpool selama 30 menit pertama.

Jadon Sancho memberi tim tuan rumah keunggulan di babak pertama sebelum gol pertama Marcus Rashford sejak Januari membuat United unggul 2-0.

BACA :  Pemerintah Diminta Tidak Naikan Harga BBM Subsidi Atasi Kenaikan Harga Minyak Mentah Dunia

Mohamed Salah membalaskan satu gol untuk Liverpool 10 menit dari waktu, tetapi pasukan Jurgen Klopp kini gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan liga pertama mereka musim ini untuk tertinggal tujuh poin di belakang pemimpin Arsenal.

“Kita bisa berbicara tentang taktik tetapi ini semua tentang sikap,” kata Ten Hag.

“Saya senang dengan performanya, tapi kami harus membawanya di setiap pertandingan. Jangan hanya dibawa saat melawan Liverpool. Setiap pertandingan Liga Premier sulit, kami harus membawanya ke setiap pertandingan. Itu dimulai, sekali lagi, dengan semangat. .”

Ten Hag dilaporkan menyeret para pemainnya pada hari libur yang direncanakan untuk berlari 13,8 kilometer sehari setelah kekalahan 4-0 dari Brentford akhir pekan lalu.

Itu adalah jarak ekstra yang ditempuh oleh para pemain Brentford dan United secara kolektif menempuh 18 kilometer lebih dari delapan hari yang lalu dengan sejumlah pemain berjuang dengan kram pada tahap penutupan.

“Hari ini sangat penting bagi kami,” kata Bruno Fernandes, yang diangkat menjadi kapten saat Maguire absen

BACA :  Tampil Lepas, Gong Kebyar Dewasa Dan Remaja Serangkaian HUT Kota Gianyar Ke-253 Pukau Ribuan Penonton

“Kami menunjukkan intensitas yang tepat dan yang lebih penting karakter yang tepat. Kami mendapat tiga poin. Mencetak gol pertama sangat penting bagi kami, untuk kepercayaan diri kami.

“Penting bagi kami untuk mengambil langkah pertama di liga, sekarang kami harus melanjutkan”

Kemenangan membawa United di atas Liverpool di tabel liga dan terpaut empat poin dari empat besar.

Casemiro diarak di Old Trafford sebelum kick-off, tetapi penandatanganan terbaru United senilai £ 60 juta ($ 71 juta) harus puas dengan kursi di tribun karena gelandang Brasil itu tidak terdaftar pada waktunya untuk melakukan debutnya.

Ten Hag mengisyaratkan bahwa lebih banyak uang akan dihabiskan dalam 10 hari terakhir jendela transfer, tetapi mengatakan ada juga rute kembali ke tim untuk Maguire dan Ronaldo .

“Saya tidak perlu menyebut Maguire dan Ronaldo. Mereka adalah pemain luar biasa dan mereka akan memainkan peran di masa depan dan juga masa depan jangka pendek,” katanya.

“Kami memiliki pemain yang tepat, saya yakin itu. Jendela belum ditutup dan Anda membutuhkan angka dan juga kualitas.”

BACA :  Matangkan Program Kerja 2024, PMI Karangasem Gelar Mukerkab
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular