Senggol Body Truk, Pemotor Tanpa Identitas Alias Mr X Tewas Mengenaskan

Motor yang dikendarai oleh korban
Motor yang dikendarai oleh korban

DENPASAR, balipuspanews.com – Pengendara motor tanpa identitas alias Mr.X tewas mengenaskan setelah motor yang dikendarainya menabrak truk yang sedang melaju. Peristiwa itu terjadi di persimpangan Jalan Bung Tomo-Kusumabangsa, Denpasar Utara, pada Kamis (10/11/2022).

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi menyebutkan kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 00.10 WITA, saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 2566 ACP dari timur ke barat pada ruas jalan kecil.

Sementara dalam waktu yang bersamaan, muncul sebuah truk Mitsubishi DK 8825 J dikemudikan oleh E,37. Truk tersebut terlihat melintas dari arah utara ke selatan pada jalur utama.

Dijelaskan Iptu Sukadi, situasi lalulintas di TKP saat itu sepi dan gelap tanpa lampu penerang. Namun setelah memasuki persimpangan, korban diduga nyelonong.

“Korban kurang hati-hati melintas,” ungkap Iptu Sukadi, pada Jumat (11/11/2022).

Dalam insiden tersebut, Mr X menabrak body samping kiri truk dengan keras. Akibat tabrakan tersebut menyebabkan motor korban ringsek. Nahas peristiwa itu menewaskan korban dalam kondisi luka cedera kepala berat (CKB).

Iptu Sukadi menerangkan, satuan lalulintas Polresta Denpasar yang menerima informasi mengenai insiden ini segera mendatangi lokasi dan melakukan Olah TKP.

Hanya saja, dari olah TKP Polisi tidak menemukan petunjuk identitas yang dibawa oleh korban.

“Korban MR.X. Jenazah sudah dievakuasi ke RSUP Prof Ngoerah,” tandasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan