Selasa, April 16, 2024
BerandaBulelengSenggol Truk, Pemotor Meregang Nyawa

Senggol Truk, Pemotor Meregang Nyawa

BANJAR, balipuspanews.com — Kecelakaan maut terjadi di Kilometer 11-12, tepatnya di Banjar Dinas Lebah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kamis (21/2) sekira puku 12.30 Wita.

Seorang pengendara sepeda motor (Pemotor) Putu Nesa (63) meregang nyawa setelah bagian kepala kanannya luka berat, diduga akibat terlindas ban truk saat kendaraan yang ditungganginya menyenggol bodi dump truk.

Data dari kepolisian menyebutkan kecelakaan bermula saat korban Nesa yang mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 2676 UG. Kala itu pria asal Banjar Dinas Ambengan, Desa/Kecamatan Banjar, melaju dari arah barat menuju ke timur.

Baca Juga: 

Dari arah yang bersamaan, melaju sebuah Truk DK 8699 WD yang dikemudikan oleh I Ketut Ngurah Rai Astika (36) warga asal Banjar Tengah, Desa/Kelurahan Tegalbadeng Barat, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Rupanya ketika berkendara, korban Nesa mencoba untuk menyalip truk tersebut dari sebelah kiri, tanpa memperhatikan jarak aman. Spontan saja motor yang ditunggangi oleh korban menyenggol body truk. Akibatnya kendaran yang ditungganginya mengalami hilang kendali, hingga terjatuh ke bagian kanan.

BACA :  Jaring Tiga Perwakilan di Tingkat Provinsi, Pemkab Adakan Lomba Desa dan Kelurahan

“Kepala bagian kanannya hancur. Kami belum bisa memastikan apakah sempat terlindas atau bagaimana. Ini masih dalam tahap penyelidikan,” ungkap AKP Diah dihubungi melalui saluran telepon.

Imbuh AKP Diah, korban Nesa sejatinya mengenakan helm saat dirinya berkendara. Apesnya, saat laka itu terjadi, helm yang dikenakan tiba-tiba terlepas, hingga menyebabkan korban mengalami luka yang cukup parah dibagian kepalanya.

“Sopir truk tentu kami amankan untuk dimintai keterangannya. Truk itu belum tahu ya mengangkut apa. Masih penyelidikan,” tutupnya.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular