Selasa, April 16, 2024
BerandaBulelengSenggol Truk, Pemotor Tewas dan Sopir Truk Kabur

Senggol Truk, Pemotor Tewas dan Sopir Truk Kabur

BULELENG, balipuspanews.com – Nasib naas dialami seorang pengendara motor asal Desa/Kecamatan Busungbiu, Buleleng. Sebab ketika melintas di Kilometer 18.700 Jalan Singaraja-Seririt tepatnya di Wilayah Desa Kalianget, Kecamatan Seririt, Buleleng, pada Kamis (6/7/2023) sekitar pukul 07.30 WITA pemotor bernama lengkap I Komang Sudarsana,30, harus kehilangan nyawa usai menyenggol truk yang tidak diketahui identitasnya.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian kejadian tersebut bermula ketika Komang yang mengendarai sepeda motor Yamaha Byson DK 2121 UAW datang dari arah barat menuju ke arah timur. Sesampainya di TKP Komang mencoba mendahului truk yang yang ada di depannya dan tidak diketahui identitasnya.

Akan tetapi saat mulai memacu sepeda motornya, tanpa disengaja motor Komang menyenggol body truk hingga membuat sepeda motor korban terjatuh ke kanan. Namun bukannya dibantu, sopir truk yang tidak diketahui identitasnya malah tancap gas meninggalkan korban.

“Korban mencoba mendahului truk yang tidak diketahui identitasnya, namun saat menyalip sepeda motor korban justru menyenggol body truk hingga membuat korban terjatuh ke kanan dan sopir truk kabur. Jadi untuk dugaan sementara peristiwa ini masuk tabrak lari,” jelas Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi Jumat (7/7/2023).

BACA :  Perwakilan Kecamatan Sukawati Terpilih Sebagai Jegeg-Bagus Gianyar Tahun 2024

Sementara itu, hasil pemeriksaan medis korban pengendara motor dinyatakan sudah meninggal di tempat usai mengalami cidera kepala berat (CKB). Kini kecelakaan tabrak lari tersebut masih didalami Unit Lalulintas Polsek Seririt untuk mengejar identitas truk dan sopir yang kabur usai kejadian.

“Proses olah TKP sudah dilakukan, saat ini kasus masih didalami Unit Lalulintas Polsek Seririt. Sedangkan untuk truk dan sopirnya pasti akan dilakukan pengejaran sambil mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi yang sempat melihat peristiwa tersebut,” papar AKP Sumarjaya.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular