Pengendara sepeda motor Honda Scoopy alami cidera kepala berat hingga meregang nyawa dilokasi kejadia
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, balipuspanews.com – Senggol truk, seorang pengendara sepeda motor Honda Scoopy alami cidera kepala berat hingga meregang nyawa dilokasi kejadian.

Peristiwa kecelakaan berujung maut ini terjadi dijalur Manggis tepatnya didepan Depo Pertamina, Banjar Dinas Labuan, Desa Antiga, Manggis, Karangasem pada Jumat siang (08/11/2019) sekitar pukul 13.00 wita.

Informasi yang diperoleh, sepeda motor DK 3937 SX tersebut dkemudikan oleh Ni Ketut Reni (66) asal Desa Sengkidu, Manggis Karangasem.

Awalnya yang bersangkutan melaju dari arah Klungkung menuju Manggis dengan membawa sejumlah barang seperti kardus, tas plastik dan 1 bal tepung.

Diduga, Ketut Reni saat itu menggemudikan kendaraannya dengan cukup kencang sehingga begitu melintasi dijalur tikungan, sepeda motor yang dikendarai oleng kearah kanan hingga melewati AS jalan.

Naasnya, disaat yang bersamaan melaju Truk dari arah berlawanan. Kecelakaanpun tak terhindarkan denhan titik tabrak berads disebelah kanan AS jalan dari arah Klungkung hingga menyebabkan korban terpental kearah kiri dan jatuh disebelah kiri as jalan dari arah Klungkung.

Hanya saja, kendaraan truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sampai saat ini belum diketahui identitasnya karena diduga laangsung pergi setelah terlibat kecelakaan.

“Ya kecelakaan terjadi siang ini sekitar pukul 13.00 wita, identitas pengemudi truk yang terlibat lakalantas belum ditemukan dan masih dalam penyelidikan,” kata Unit Laka Satlantas Polres Karangasem, Ipda. I Nyoman Sucipta ketika dikonfirmasi.