Kamis, Juni 20, 2024
BerandaBulelengSeorang Pemancing Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa di Pantai Desa Pemuteran

Seorang Pemancing Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa di Pantai Desa Pemuteran

BULELENG, balipuspanews.com – Kejadian penemuan sesosok mayat mengapung di wilayah pesisir pantai Gunung Beratan, Banjar Dinas Yeh panes, Desa Pemuteran Kecamatan Gerokgak, Buleleng membuat geger warga, pada Jumat (3/9/2021) siang.

Pasalnya menurut keterangan di lapangan penemuan sesosok mayat yang tidak lain merupakan pemancing bernama Putu Sutama,71, asal Banjar Dinas Ambengan, Desa/Kecamatan Banjar, Buleleng ini sebelumnya datang bersama dengan empat orang pemancing lainnya menggunakan sebuah mobil sekitar pukul 13.00 WITA.

Sesampainya di TKP korban bersama empat orang lainnya membagi diri dimana korban memancing di wilayah bagian barat pantai sedangkan empat orang lainnya memancing di sebelah timur pantai.

Namun naas tepat sekitar pukul 16.00 WITA empat orang teman korban yang sudah selesai memancing kemudian menuju lokasi korban memancing, akan tetapi di lokasi sudah banyak dilihat warga berkerumun.

Betapa terkejutnya keempat orang tersebut ternyata telah mendapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi mulut mengeluarkan buih.

“Korban datang bersama empat orang temannya untuk memancing, namun korban justru ditemukan meninggal dunia oleh warga,” ujar Kapolsek Gerokgak, AKP I Ketut Suaka Purnawasa saat dikonfirmasi via tlpn, Jumat (3/9/2021) malam.

BACA :  Masuk “Radar” Golkar, Lanang : Kami Tidak Kemana-mana, Tapi Ada Dimana-mana

Dari hasil olah TKP oleh jajaran Polsek Gerokgak korban diduga sebelumnya ditemukan mengapung di pantai dengan kedalaman sekitar setengah meter, kemudian jenazah korban dibawa kepinggir pantai oleh nelayan bersama masyarakat yang datang ke lokasi tersebut.

Alhasil usai dilakukan pemeriksaan akhirnya jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan oleh keempat temannya yang dimana salah satunya merupakan anak kandung korban. Saat ini pihak kepolisian sedang mendalami atas penemuan mayat tersebut.

“Dugaan sementara korban sebelumnya mengalami kejang pada saat melakukan kegiatan memancing sehingga mengakibatkan korban terjatuh dan tenggelam kedalam air laut hingga meninggal dunia,” tegasnya.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular