Selasa, Maret 19, 2024
BerandaBadungSeorang Pemulung Tewas di Depan Villa, Diduga Sakit

Seorang Pemulung Tewas di Depan Villa, Diduga Sakit

KUTA UTARA, balipuspanews.com – Seorang pemulung berinisial AK,46, ditemukan meninggal di depan villa di Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, pada Selasa (7/2/2023) sekitar pukul 13.00 WITA.

Mirisnya, pria asal Jawa Timur itu meninggal dalam kondisi masih duduk di atas sepeda motor bermuatan barang rongsokan.

Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, dalam keterangan saksi Made C,30, pagi itu sekitar pukul 13.00 WITA ia sedang berada di dalam Villa. Ia diberitahu oleh temannya C bahwa ada orang yang diduga meninggal di depan Villa.

Saksi lalu mengajak rekannya DS,38, dan S,44, untuk mengecek ke depan villa. Setelah di cek, terlihat posisi sepeda motor masih berdiri tersandar di tembok dan gerobak di bagian jok belakang masih terisi barang rongsokan.

“Para saksi lalu mengecek dan memang benar ditemukan ada orang meninggal dengan posisi berdiri di atas rombong sepeda motor yang bersandar di tembok,” bebernya, Selasa (7/2/2023).

Selanjutnya, penghuni villa melaporkan kejadian kepada Kepala Lingkungan. Warga pun antusiasme melihat dari jarak dekat.

BACA :  Weisya Dorong Pemkab Karangasem Serius Sikapi Maraknya Kasus Remaja Bunuh Diri

Saat ditemukan, kepala korban mengenakan helm di bawah roda tapi tidak tertindih. Ia mengenakan baju lengan panjang warna putih dan celana panjang serta membawa tas selempang warna hitam.

Sementara itu, saksi AW,29, yang merupakan teman kerja korban AK menyampaikan bahwa benar istri korban baru meninggal dunia sekira 40 hari yang lalu.

“Korban sempat mengalami sesak di dada, saksi juga sempat merawat korban selama sakit beberapa hari yang lalu,” ujar Iptu Sudana.

Menerima laporan warga, petugas identifikasi Polres Badung segera meluncur ke TKP. Petugas medis dari Puskesmas Pembantu Kuta Utara tiba di lokasi. Sementara Dokter jaga, dr. Ari Rusmianti kemudian melakukan pemeriksaan luar terhadap tubuh korban dan dinyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Tak lama berselang sekitar pukul 15.16 WITA, mobil ambulans BPBD Kabupaten Badung tiba di TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Sanglah, Denpasar.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular