Seorang Pria di Buleleng Jadi Korban Penganiayaan Dirumahnya

Ilustrasi (Tanggerangonline.com)
Ilustrasi (Tanggerangonline.com)

BULELENG, balipuspanews.com– Seorang pria berinisial Komang CG,43, asal Desa Tinggarsari, Kecamatan Busungbiu, Buleleng pada Selasa (14/3/2023) sekitar pukul 17.00 WITA diduga menjadi korban penganiayaan di rumahnya sendiri oleh lebih dari enam orang.

Menurut informasi di lapangan, kejadian bermula ketika istri dari Komang CG yakni SI,36, sedang berjualan didatangi oleh seorang berinisial Made D sekitar pukul 13.00 WITA dan menanyakan keberadaan Komang CG.

Namun SI menjawab tidak tau keberadaan suaminya. Karena tidak mendapat jawaban akhirnya Made D meninggalkan lokasi SI berjualan.

Selang beberapa jam berlalu, SI didatangi oleh SW yang tidak lain merupakan istri dari Kadek S dan menyampaikan bahwa keluarga dari SW sedang mencari keberadaan suami dari SI dengan berbekal senjata tajam.

Mendengar apa yang disampaikan kepadanya, SI lantas bergegas pulang ke rumahnya. Namun ditengah perjalanan pulang SI bertemu dengan beberapa orang termasuk Made D dan Kadek S yang hendak balik lagi ke rumahnya.

SI yang lebih dulu sampai di rumah, ternyata sudah tidak mendapati Komang CG di rumah sedangkan rumahnya sudah dalam kondisi yang berantakan. Sesaat kemudian tetangga menginformasikan bahwa Komang CG telah dilarikan ke salah satu bidan di Desa Subuk yang tidak jauh dari rumahnya.

“Benar kejadiannya dan masih sedang ditangani Polsek Busungbiu dalam proses penyelidikan dan menunggu hasil visum terhadap korban, atas kejadian ini kedua belah pihak saling lapor,” jelas Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, Rabu (15/3/2023).

Sementara itu kondisi Komang CG yang mengalami luka cukup parah akibat terkena senjata tajam berupa golok dan kapak sehingga korban harus mendapatkan perawatan di Puskesmas terdekat dan kondisinya masih belum bisa dimintai keterangan secara utuh oleh pihak kepolisian.

Kemudian terkait siapa terduga pelaku yang telah melakukan perbuatan tersebut sudah diketahui akan tetapi pihak kepolisian masih belum melakukan penahanan dan penetapan tersangka dari kejadian tersebut.

‚ÄúSampai Rabu (kemarin,red) masih belum ada ditetapkan tersangka atau penahanan terhadap terduga pelaku. Namun demikian Polsek Busungbiu masih terus melakukan penyelidikan terhadap dugaan kasus penganiayaan ini,” pungkasnya.

Penulis : Nyoman Darma
Editor: Oka Suryawan