Rabu, Februari 28, 2024
BerandaJembranaSepeda Motor Ditabrak Truk Engkel, Balita Meninggal Dunia

Sepeda Motor Ditabrak Truk Engkel, Balita Meninggal Dunia

JEMBRANA, balipuspanews.com– PDRP,3, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RSU Negara. Balita asal Banjar Pasar, Desa/kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana itu mengalami cedera kepala berat (CKB) akibat sepeda motor yang memboncengnya mengalami kecelakaan lalu lintas pada Senin (27/11/2023) sore.

Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa balita itu, terjadi di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk kilometer 81 wilayah Banjar Bale Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo sekitar pukul 14.30 WITA.

Kecelakaan lalu lintas itu berawal dari truk engkel DK-8351-FO yang dikemudikan IGPM, 65, asal Banjar Bale Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana datang dari arah timur ke barat.

Setibanya di tempat kejadian yakni jalan simpang tiga tanpa dilengkapi dengan lampu warning light, mendekati tanjakan dari arah timur, kemudian kendaraan truck Mitsubishi engkel DK-8351-FO belok kekanan hendak masuk ke cabang persimpangan yang mengarah ke utara.

“Dimana pada saat bersamaan dari arah barat ketimur datang sepeda motor Yamaha Mio DK-2140-HV sehingga terjadi kecelakaan lalulintas pada posisi jalur jalan sebelah kiri dari arah barat,” ungkap Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti.

BACA :  Bupati Giri Prasta dan Wabup Suiasa Mengucapkan Selamat Hari Suci Galungan dan Kuningan

Akibat kecelakaan itu, sepeda motor Yanaha Mio DK-2140-HV mengalami ringsek bagian depan. Sedangkan pengendaranya NWS,44, asal Banjar Pasar, Desa Pekutatan, Kabupaten Jembrana tangan kanan dan kirinya tidak bisa digerakkan.

Sementara cucunya PDRP yang dibonceng mengalami CKB dan kesadaranya menurun serta mata sebelah kanan lebam. Keduanya kemudian dilarikan ke RSU Negara. Namun kondisi balita itu terus menurun dan pukul 22.30 WITA dinyatakan meninggal dunia. Sementara neneknya masih dalan perawatan.

“Benar korban yakni seorang balita diinfokan dari RS meninggal dunia,”jelasnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular