Kamis, Juni 20, 2024
BerandaDenpasarSerah Terima Jabatan Direktur Reskrimsus Polda Bali, Ini Kata Kapolda Bali

Serah Terima Jabatan Direktur Reskrimsus Polda Bali, Ini Kata Kapolda Bali

DENPASAR, balipuspanews.com – Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Direktur Reskrimsus Polda Bali yang baru yakni Kombes Pol. Roy Hutton Marulamrata Sihombing, S.I.K. Sertijab berlangsung di Lobby Utama Polda Bali, pada Selasa (11/10/2022).

Mantan Wakasat Reskrim Polresta Denpasar ini sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Tk. II Bareskrim Mabes Polri. Polda Bali. Sementara diketahui, jabatan Direktur Reskrimsus Polda Bali sempat kosong diisi selama 4 bulan belakangan.

Sebagaimana sertijab diawali dengan laporan Pejabat Polda Bali baru disertai pemasangan tanda jabatan. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatangan serah terima jabatan kepada pejabat baru yang akan menjabat di Polda Bali.

Dalam sambutannya Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., mengucapkan selamat datang di Polda Bali kepada Kombes Roy Hutton Marulamrata Sihombing, S.I.K., selaku pejabat yang baru. Dia berharap agar pejabat baru bisa menunjukkan kinerja terbaik, dan segera menyesuaikan diri dilingkungan kerja yang baru.

BACA :  Momen Idul Adha, Menko PMK Ajak Seluruh Pegawai Kemenko PMK Perkuat Silaturahmi

“Segera menyesuaikan dengan karakteristik lingkungan kerja yang baru, dan tetap pedomani langkah elaborasi menuju polri yang presisi, sehingga dapat terwujudnya keseimbangan di Polda Bali ini,” pinta Kapolda Bali.

Penulis : Kontributor Denpasar  

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular