Serahkan SK Pengangkatan PNS, Bupati Suwirta Minta Jalankan Tugas Dengan Baik

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta ketika menyerahkan SK dan pengambilan sumpah 118 orang yang lulus CPNS di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania, Senin (13/12/2021)
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta ketika menyerahkan SK dan pengambilan sumpah 118 orang yang lulus CPNS di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania, Senin (13/12/2021)

SEMARAPURA, balipuspanews.com- Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan PNS dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS kepada 118 orang yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung, Senin (13/12/2021).

Acara yang berlangsung di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania dihadiri Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra serta Kepala OPD terkait lainnya.

Dalam arahannya tersebut, Bupati Suwirta berharap PNS bisa melaksanakan sumpah/ janji dan menjaga pola pikir dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Pihaknya juga meminta agar spirit gema santi yakni perilaku yang santun dan inovatif juga harus ditanamkan dalam jiwa.

Baca Juga :  Siswa Ini Terharu, Biaya Operasinya Gratis karena Miliki KIS

Di Pemda Klungkung ini harus dibuatkan pondasi yang kuat. Jadi kedepan PNS inilah nantinya yang akan menjadi generasi penerus dalam pembangunan Kabupaten Klungkung.

“Selamat atas keberhasilan yang diraih ini, mudah-mudahan kedepan menjadi abdi negara yang hebat dan tangguh dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Klungkung, “ucap Bupati Suwirta sembari memberikan semangat kepada PNS.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Klungkung, I Komang Susana mengatakan bahwa CPNS Tahun 2019 yang saat ini menerima SK Bupati tentang Pengangkatan PNS terhitung mulai tanggal 1 Desember 2021 berjumlah sebanyak 118 orang.

Jumlah tersebut terbagi dalam tiga formasi diantaranya tenaga pendidikan sebanyak 33 orang, tenaga kesehatan sebanyak 61 orang dan tenaga teknis sebanyak 24 orang.

Baca Juga :  Lima Ribu Bibit Mangrove Ditanam di Pesisir Pantai Pemuteran

Penulis: Roni
Editor: Budiarta