Permintaan maaf lewat medsos
Permintaan maaf lewat medsos

TEGALLALANG, balipuspanews.com – WS, seorang warga Desa Taro, Kecamatan Tegallalang, Gianyar dilaporkan karena statusnya di Media Sosial yang dianggap menyinggung Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra, bahkan WS melalui akun Facebooknya meminta maaf terkait kesalahannya yang membuat status menyinggung Mahayastra tersebut.

Dalam status permohonan maaf tersebut pada intinya WS memohon maaf kepada Bupati Gianyar I Made Mahayastra atas statusnya yang menyinggung, dalam status nya tersebut WS mengatakan bahwa dirinya berterimakasih atas kesabaran jiwa bapak Bupati Gianyar yang mau memaafkan dirinya serta memberikan pesan moral kepada WS.

“Suksema man I Nyoman Budha Antara selaku teman dan ketua organisasi pasemetonan atas bantuannya menyampaikan permintaan maaf tiyang atau saya secara langsung kepada pak Agus Mahayastra dan walaupun tiyang tak bertemu langsung dgn beliau tiyang bertimakasih untuk kebesaran jiwa pak Agus mau memaafkan dan memberikan pesan moral untuk tiyang,” seperti dikutip sedikit di status sosmednya.

Dikonfirmasi terpisah, Bupati Gianyar I Made Mahayastra mengatakan bahwa memang ada pelaporan terkait seorang warga taro yang membuat status menyinggung dirinya, akan tetapi yang melaporkan bukan dirinya melainkan salah satu kader PDIP di Tegallalang.

“Bukan tiang yang melaporkannya, tapi  salah satu kader PDIP di Tegallalang yang melaporkannya,” ujarnya singkat melalui pesan singkat WA. (catur/bpn/tim)