22/09/2020, 12:03 AM
Beranda Bali Denpasar Serangkaian HUT ke-119, Pegadaian Denpasar Serahkan Hadiah Motor Program "Tabungan Emas 2020"

Serangkaian HUT ke-119, Pegadaian Denpasar Serahkan Hadiah Motor Program “Tabungan Emas 2020”

DENPASAR, balipuspanews.com – Kantor Wilayah (Kanwil) VII Pegadaian Denpasar menyerahkan hadiah berupa 1 unit sepeda motor untuk pemenang program undian “Tabungan Emas 2020” yang diserahkan langsung Kepala Kanwil Pegadaian Nuril Islamiah, Selasa (26/5) di kantor Kanwil Pegadaian, Renon, Denpasar.

“Ini serangkaian perayaan hari ulang tahun ke-119 Pegadaian, dalam program April Emas 2020, untuk seluruh nasabah Pegadaian di Indosesia, kebetulan nasabah Kanwil VII Denpasar keluar sebagai pemenang doorprize,” jelas Nuril Islamiah usai penyerahan hadiah.

Pihaknya menyebut, sistem pengundian ini dilakukan di Pegadaian Pusat yang dilakukan secara online yang disaksikan langsung oleh jajaran Pegadaian Pusat dan dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Pihaknya mengucapkan selamat kepada Luh Putu Wahyu Melani selaku pemenang hadiah sepeda motor dalam program tabungan emas dan nasabah Pegadaian.

Sementara Ni Luh Putu Wahyu Milani mengatakan diirinya menjadi nasabah Pegadaian berawal di Lombok (NTB), namun sejak tahun 2016, Melani mulai bergabung di Pegadaian Kanwil Denpasar.

Ibu tiga anak ini menuturkan sejak Januari- Maret dirinya melakukan transaksi dan ikut program tabungan emas dengan belanja emas sebanyak 8 gram.

Perempuan asal Singaraja ini menyebut, pihaknya senang belanja emas di Pegadaian, reksadana, maupun melakukan investasi tabungan masa depan.

“Perasaan kami sangat senang banget, tidak menyangka kami mendapat hadiah seperti sekarang ini,” tuturnya disela- sela penyerahan hadiah.

Pihaknya meresa puas atas pelayanan yang diberikan oleh Pegadaian selama ini, pasalnya proses jual-beli emas yang dilakukan selama ini berjalan lancar.

“Semoga Pegadaian dapat menjaga kepercayaan nasabah dan meningkatkan pelayanan terhadap nasabah, karena bisnis ini merupakan bisnis yang sangat vital,” pungkasnya.

Penulis/editor: Budiarta/Artayasa

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play