Serangkain Menyambut HUT Sumpah Pemuda ke-92, KNPI Klungkung Gelar Lomba Virtual Fun Walk

Kegiatan KNPI Virtual Fun Walk digelar KNPI Klungkung
Kegiatan KNPI Virtual Fun Walk digelar KNPI Klungkung

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Setelah awal bukan Oktober melakukan kegiatan berbagi nasi bungkus dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-92. Kali ini KNPI Kabupaten Klungkung menggelar KNPI Virtual Fun Walk.

Ketua panitia KNPI Virtual Fun Walk, Ni Putu Mega Pramiati menyatakan kegiatan ini Gratis dan bertujuan untuk meningkatkan imun masyarakat agar tetap terjaga dimasa adaptasi kebiasaan baru.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini bisa menyelesaikan jarak tempuh di lokasi atau wilayah masing-masing, dengan menyetorkan bukti foto jarak tempuh yang terekam pada aplikasi yang dipakai oleh masing-masing peserta.

“Dalam lomba ini ada ketentuan peserta wajib menempuh jarak minimal 7KM serta dalam postingan sosial media peserta wajib mencantumkan tagar #virtualfunwalkbersamaknpiklungkung dan tag Instagram @knpi.klungkung,” sebutnya.

Periode penyelesaian kegiatan ini yakni dari tanggal 22 sampai 24 Oktober 2020 dan pengundian hadiahnya pada 25 Oktober 2020 di Gedung KNPI Klungkung serta bisa Live on Instagram @knpi.klungkung.

Sementara itu Ketua Umum, KNPI Klungkung Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga, SH menyatakan sebagai generasi muda, melakukan suatu kegiatan tidak mesti selalu mewah, terkadang walau kelihatannya kegitan itu kecil tapi buat kegiatan yang sarat makna dan berdampak besar, seperti kegiatan saat ini yang bisa menjaga imun tubuh dan membugarkan peserta yang mengikutinya.

“Kegiatan KNPI Virtual Fun Walk ni pun bisa menjadi solusi, disaat susah membuat kegiatan yang langsung melibatkan orang banyak, sehingga kita buatkan fun walk berbasis virtual tanpa mengabaikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dengan kegiatan lomba virtual ini tetap bias diikuti banyak orang, tapi tidak berkerumun dalam satu lokasi dan dalam waktu yang bersamaan, sehingga kegiatan ini tidak akan sampai menimbulkan klaster-klaster baru.

Penulis/Editor : Roni/Oka Suryawan