Rabu, Februari 28, 2024
BerandaJembranaSerati Banten Dibantu Sembako

Serati Banten Dibantu Sembako

JEMBRANA, balipuspanews.com– Ketua Tim Penggerak PKK Jembrana, Ny. Gusti Ayu Ketut Candrawati Tamba melaksanakan aksi sosial menyapa dan berbagi paket sembako kepada serati banten di Griya se-Kabupaten Jembrana.

Secara bertahap penyaluran paket sembako akan dilakukan di seluruh Kecamatan di Kabupaten Jembrana, hari ini, Senin (4/12/2023), diawali dari Kecamatan Negara dan Kecamatan Melaya.

Total sebanyak 314 serati menerima bantuan paket sembako berupa beras, telur, dan minyak yang diserahkan secara langsung oleh ketua TP PKK Jembrana.

“Hari ini, saya selaku ketua tim penggerkan PKK Kabupaten Jembrana melaksanakan kegiatan menyapa dan berbagi. Tityang (saya) menyapa ibu-ibu serati yang ada di Kabupaten Jembrana yang ada di lima kecamatan sebanyak 314 ibu-ibu serati banten,” ucapnya.

Pada aksi berbagai TP PKK kali ini , menyerahkan bantuan berupa beras 10 kilo, telur dan minyak. Selain itu program menyapa dan berbagi itu juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi serta menyerap aspirasi atau keluh kesah dari para serati.

“Senang sekali bisa bertemu ibu-ibu serati. Kesempatan ini juga ibu-ibu dapat menyampaikan keluh kesah ataupun saran saran untuk kami,” ujarnya.

BACA :  Jelang Galungan, Bupati Tamba Pastikan Ketersediaan Elpiji Aman

Dia berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, bisa meringankan beban ibu-ibu serati karena dia juga kan sebagai pendoa dan membuat banten, harapan tiyang (saya),” pungkasnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular