Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBerita DuniaSergio Ramos Cedera Lagi, Berikut Pertandingan Real Madrid Yang Akan Dia Lewatkan

Sergio Ramos Cedera Lagi, Berikut Pertandingan Real Madrid Yang Akan Dia Lewatkan

MADRID, SPANYOL – Sergio Ramos posting di Istagramnya untuk mengabarkan ke 43 jt pengikutnya  berbagi tentang kabar cedera terakhirnya dan memberi tahu mereka bahwa dia akan melewatkan pertandingan penting Real Madrid yang akan datang.

Los Blancos mengumumkan pada hari Kamis bahwa kapten mereka mengalami cedera betis saat menjalani tugas internasional dengan Spanyol, sesaat sebelum pertandingan Real Madrid melawan Eibar pada hari Sabtu. Tiga hari kemudian, tim asuhan Zinedine Zidane akan menjamu Liverpool di Estadio Alfredo Di Stefano untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions.

“Sebenarnya saya mengalami beberapa minggu yang sulit,” tulis Ramos di Instagram.

“Pembedahan selalu merupakan istirahat olahraga dan emosional. Untungnya, selama beberapa hari sekarang saya merasa lebih baik tetapi dalam sepak bola dan kehidupan, nasib buruk juga berperan.

“Setelah pertandingan kemarin, saya tetap melakukan beberapa latihan di lapangan dan saya merasakan jepit di betis kiri saya.

Hari ini saya menjalani tes dan dipastikan saya mengalami cedera otot.

“Yang paling menyakitkan adalah tidak dapat membantu tim dalam pertandingan penting musim ini dan tidak dapat memberikan sesuatu di lapangan untuk semua cinta dan energi yang Anda kirimkan kepada saya.

BACA :  Mantan Karyawan Gasak Puluhan Sepatu di Gudang Toko

“Yang bisa saya lakukan adalah berbicara terus terang, bekerja keras dan mendukung tim dengan jiwa saya.”

Setelah menghadapi Liverpool Selasa depan, Real Madrid akan menjamu Barcelona pada 10 April sebelum menghadapi The Reds lagi empat hari kemudian.
sumber: marca spain
RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular