Photo ilustrasi.

BATURITI, balipuspanews.com – Jalur cepat jurusan Singaraja-Denpasar kembali makan korban. Kali ini, seorang pengendara sepeda motor (pemotor) I Ketut Pasek Karik (49) beralamat di Bajar Lebah, Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Banjar Kukub, Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Rabu (15/1) sekitar pukul 18.35 WITA.

 

Seizin Kapolres Tabanan, Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Sudiarta mengatakan, kecelakaan bermula dari korban yang melintas dari jurusan Singaraja (utara) menuju Denpasar (selatan). Mendekati tempat kejadian perkara (TKP) korban menunggangi motor Honda Beat DK 5125 GAG berjalan beriringan dengan kendaraan roda empat berwarna putih tidak diketahui identitasnya berada di depannya.

 

Tak diduga, korban kurang menjaga jarak kemudian menabrak pantat mobil yang di depannya.

 

“Korban terpental, kemudian jatuh di tengah badan jalan,” terang Kapolsek Sudiarta, Kamis (16/1) sore.

 

Imbuh Kapolsek Sudiarta, korban mengalami sejumlah luka memar pada dahi, lecet pada bibir bagian bawah, lecet pada dagu, patah tertutup pada tulang selangka kanan,patah tertutup pada lengan tangan kanan, dan patah tertutup pada paha kanan.

 

“Korban sempat mendapatkan perawatan di RS  Semara Ratih Luwus, namun akhirnya meninggal dunia,” ungkapnya.

 

Sementara, kendaraan roda empat tanpa diketahui identitasnya tersebut memilih kabur.