Seruduk Pick-up, Pengendara NMAX Mereggang Nyawa

Sepeda motor yang dikendarai korban
Sepeda motor yang dikendarai korban

DENPASAR, balipuspanews.com – Lakalantas kembali makan korban jiwa. Kali ini pengendara motor NMAK DK 3585 ABT berinisial KE,24, dilaporkan meregang nyawa setelah motor yang dikendarainya menyeruduk mobil Pick-up DK 8155 OO yang disopiri WS,37, asal Banjar Tengah, Darmasabha, Abiansemal, Badung.

Peristiwa tersebut berlangsung di Jalan Imam Bonjol depan Pasar Abiantimbul, Denpasar Barat, pada Sabtu (5/3/2022) sekitar pukul 03.19 WITA.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kecelakaan lalulintas itu terjadi sekitar pukul 03.19 WITA. Dari hasil olah TKP Satuan Lalulintas Polresta Denpasar, terkuak kecelakaan maut itu melibatkan mobil Pick-up DK 8155 OO dan motor Yamaha NMAX DK 3585 ABT.

Baca Juga :  Deputi Bidang Perlindungan Hak Perempuan Kunjungi Lapas Kerobokan

Iptu Sukadi mengatakan, diketahui korban KE asal Banjar Pasut Tibubiu, Kerambitan, Tabanan, mengendarai sepeda motor Yamaha NMAX DK 3585 ABT seorang diri. Bermula motor korban bergerak dari arah selatan menuju ke utara, bersamaan dengan sepeda motor Scoopy tanpa nomor plat Polisi.

Pas kejadian, sopir Pick-up sedang berhenti di sebelah timur jalan menghadap ke selatan. Ia kemudian berbelok ke kanan dan memutar balik ke utara.

“Saat sopir berbelok arah itulah terjadi tabrakan. Motor korban langsung menabrak mobil Pick-up,” ungkap Iptu Sukadi, pada Minggu (6/3/2022).

Iptu Sukadi menduga, sopir Pick-up kurang berhati-hati mengendarai mobil sehingga terjadi tabrakan dengan motor Yamaha NMAX. Mirisnya, setelah kornan terjatuh tubuhnya langsung dilindas pengendara motor Scoopy tanpa plat.

Baca Juga :  Ratusan Ikan Mas Koki Ditampilkan Saat Kontes Bemas Koki Tahun 2022

“Pengendara Scoopy kabur setelah menabrak korban yang terjatuh. Kecelakaan ini jadi korban tabrak lari, pemotor Scoopy masih dicari,” ungkapnya.

Dalam kejadian itu, korban mengalami luka robek pada bagian dagu, patah tangan kanan dan tewas seketika di TKP. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan