Setelah Dicek,  Ketua Dewan Klungkung Akhirnya Akui Anaknya Tertangkap

148
Ketua Dewan, I Wayan Baru

Semarapura, balipuspanews.com- Ketua DPRD Klungkung, I Wayan Baru akhirnya memberikan klarifikasi terkait anaknya yang diamankan karena kasus narkoba di Denpasar. Ia menegaskan, yang ditangkap itu merupakan anak kandungnya.

” Maaf kemarin saya diluar kota, jadi tidak tau pasti informasinya. Setelah tadi menerima informasi dari keluarga, dia memang anak saya. Semua keluarga menangis,” ujar Wayan Baru saat ditemui di kantornya, Kamis (6/12)

Atas kasus yang menjerat anaknya, ia mengaku akan menyerahkan sepenuhnya ke proses hukum. Menurutnya, hal ini merupakan resikonya dan musibah bagi dirinya sebagai orang tua.

” Dia kost di Sedap Malam sekitar dua tahunan. Saya tidak maksimal mengontrol dia, mungkin ini cobaan saya sebagai orang tua,” jelas Wayan Baru.

Ia juga meminta agar peristiwa ini tidak disangkut pautkan ke Politik. Terlebih hal ini menyangkut tindakan individu. Atas kasus ini, sepenuhnya ia serahkan ke proses hukum dan berharap anaknya dapat berubah ke arah lebih baik setelah mengalami musibah ini

” Saya belum kepikiran untuk carikan pengacara, dan belum juga rembug dengan keluarga. Saya legowo dan biarkan semua diproses secara hukum,” tegasnya.(Roni/bpn/tim)

Loading...