Setelah Diselidiki, Mayat Mengapung Ternyata Penjaga Warung di Panjer

Penemuan mayat mengapung di Pantai Biaung
Penemuan mayat mengapung di Pantai Biaung

DENPASAR, balipuspanews.com – Siapa identitas jenazah yang mengambang di perairan Pantai Biaung, Denpasar Timur, Sabtu (6/8/2022) terjawab sudah. Polsek Denpasar Timur mengidentifikasi jasad tersebut adalah seorang penjaga warung berinisial ATAK,38.

Menurut Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nengah Sudiarta, korban ATAK adalah warga yang tinggal di Kelurahan Sumerta Kelod, Denpasar Timur. Setelah diselidiki korban diketahui penjaga warung.

“Dia bekerja sebagai penjaga warung di Jalan Tukad Badung, Panjer, Denpasar Selatan dan biasanya berangkat kerja pukul 07.00 WITA,” bebernya saat dikonfirmasi, Selasa (9/8/2022).

Dijelaskannya, pihak kepolisian sudah memintai keterangan keluarganya. Dan berdasar penuturan bibi korban berinisial SW,47, korban sebelumnya sempat terlihat membakar sampah di depan rumahnya sekitar pukul 01.00 WITA.

Ia juga ingat bahwa korban sering mengenakan baju kaos warna biru dan celana pendek krem.

“Hanya, pagi itu saksi tidak melihat Tommy berangkat bekerja,” bebernya.

Sehingga SW mengira pria kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur tersebut sudah menjaga warung lebih awal. Pada akhirnya saksi pada Minggu (7/8/2022) sekira pukul 15.00 WITA, mendapat kabar mengejutkan korban sudah meninggal.

Perihal itu diketahui dari kakak korban berinisial VNS.

“Saksi beserta anggota keluarga lainnya sudah mengecek ke RSUP Sanglah dan mengetahui jenazah tersebut memang benar korban,” ungkapnya.

Sepengetahuan SW, antara korban dengan istrinya tidak pernah terjadi cekcok atau ribut. Hanya saja, keponakannya itu memiliki kepribadian tertutup.

Hingga kini masih belum diketahui bagaimana awal terjadinya peristiwa ini hingga korban ditemukan di tengah laut. Bahkan jenazah ATAK sudah dikeluarkan dari rumah sakit atas permohonan pihak keluarga.

“Pihak keluarga sudah ikhlas dan membuat surat pernyataan tidak menuntut permintaan visum, membuat laporan atau penyelidikan lainnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, sesosok pria tanpa identitas alias Mr X ditemukan mengambang di Perairan Pantai Sanur-Biaung, Denpasar Timur, pada Sabtu (6/8/2022). Korban ditemukan oleh warga bernama Ketut Ariawan yang sedang mengantar wisatawan untuk melakukan wisata laut, sekitar pukul 08.30 WITA.

Evakuasi dilakukan personil Satpolairud Polresta Denpasar (Hiu sanur) dan Balawista Sanur. Dari pemeriksaan Polisi, tidak ditemukan adanya luka-luka pada tubuh korban. Jasadnya kemudian dibawa ke RSUP Sanglah dan Polisi menyebar foto korban hingga akhirnya ditemukan oleh keluarganya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version