Jumat, April 26, 2024
BerandaBolaSetelah Pecahkan Top Skor Tottenham, Kini Harry Kane Kejar Rekor Gol...

Setelah Pecahkan Top Skor Tottenham, Kini Harry Kane Kejar Rekor Gol Di Liga Inggris

Harry Kane telah mengarahkan pandangannya untuk memecahkan rekor gol sepanjang masa Liga Premier setelah menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Tottenham.

Berita Bola, Liga Premier Inggris -Gol Kane di babak pertama dalam kemenangan 1-0 hari Minggu melawan juara bertahan Manchester City membawanya melewati Jimmy Greaves ke rekor 267 gol untuk klub London utara. Penyelesaian predator berusia 29 tahun itu juga membuatnya menjadi pemain ketiga yang mencapai 200 gol di Liga Premier, di belakang pemegang rekor Alan Shearer (260) dan Wayne Rooney (208).

Sekarang tempatnya dalam sejarah Tottenham telah diamankan, Kane mengakui dia juga ingin memecahkan rekor Shearer.

“Saya yakin kalian akan membicarakan hal itu,” katanya. Itu selalu ada di benak saya, tetapi saya hanya mengambil pertandingan demi pertandingan, musim demi musim.

“Pasti ada untuk dihancurkan dan saya merasa baik dan merasa bugar jadi kita lihat apa yang terjadi.”

Prestasi gol Kane yang luar biasa semakin luar biasa mengingat dia dianggap tidak mungkin mencapai level tertinggi di awal karirnya.

BACA :  Tidak Terima Ditegur Musik Kencang, Dua Bule Amerika Serikat Keroyok Pecalang

Setelah lulus dari akademi muda Tottenham, Kane dikirim dalam serangkaian masa pinjaman di liga-liga bawah sebelum akhirnya diberi kesempatan untuk bersinar di Liga Inggris.

‘Perjalanan yang menakjubkan’

“Ini merupakan perjalanan yang luar biasa,” katanya. “Saya sudah di sini sejak saya berusia 11 tahun, ini 18 tahun dalam hidup saya, banyak kerja keras dan dedikasi.

“Saya sangat bangga mewakili klub ini dan mencetak 267 gol untuk mereka dan 200 gol Premier League untuk mereka adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya terima begitu saja.

“Saya harus terus melakukannya, mencetak gol sebanyak yang saya bisa dan lihat apa yang terjadi dari sana.”

Kane bisa membuat sejarah lebih lanjut di akhir musim ini karena dia ingin menjadi pencetak gol terbanyak Inggris.

Kapten Inggris pindah ke tempat pertama bersama dengan Rooney ketika ia mencetak gol internasionalnya yang ke-53 dalam kekalahan perempat final Piala Dunia melawan Prancis pada bulan Desember.

Dia bisa memecahkan rekor di pertandingan yang sama tetapi melepaskan penalti di atas mistar.

BACA :  97 Sekolah Segera Miliki Kepala Sekolah Definitif

Peluang Kane berikutnya untuk melewati Rooney kemungkinan akan datang di kualifikasi Kejuaraan Eropa Inggris, dengan pertandingan melawan Italia dan Ukraina dijadwalkan pada bulan Maret.

Untuk saat ini, Kane menikmati sisa-sisa bendera Spurs, dengan bos Antonio Conte memberi selamat kepadanya melalui telepon setelah pertandingan City.

Conte menjalani operasi untuk mengangkat kantong empedunya minggu lalu dan menyaksikan kemenangannya di TV saat ia memulihkan diri di Italia.

“Dia sedang menelepon di sana dan dia hanya memberi selamat kepada saya atas pencapaiannya dan hanya mengatakan dia bangga dengan semua anak laki-laki,” kata Kane.

“Tidak mudah ketika Anda tidak memiliki pelatih di sana. Ini jelas merupakan minggu yang sulit. Kami semua senang operasi berjalan dengan baik dan dia pulih dengan baik.

“Kami menunjukkan bahwa kami adalah sebuah unit, sebuah tim. Saya yakin dia menonton, bangga. Itu adalah jenis penampilan di mana kami tahu apa yang harus kami lakukan.”

Tottenham hanya satu poin di belakang Newcastle yang berada di urutan keempat setelah kemenangan mereka, dengan City yang berada di urutan kedua terpaut lima poin dari pemimpin Liga Premier Arsenal.

BACA :  Kasus Kecelakaan Melibatkan Dua Mobil di Raya Canggu Berakhir Damai
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular