Setelah Sekian Tahun Di Premier League, Adama Traore Akhirnya Kembali Ke Barcelona

Adama-Traore
Adama Traore kembali ke club lamanya Barcelona dengan status pinjaman dari Wolves

SPANYOL, Pemain internasional Spanyol Adama Traoré Diarra kembali lagi ke club yang membesarkannya Barcelona walau dengann status pinjaman hingga akhir musim, setelah menandatangani kontrak dari club Inggris Wolves, kedua klub mengumumkannya pada hari Sabtu.

Barcelona mengatakan mereka akan menggaji Adama Traore dan ada opsi untuk membuat kesepakatan itu permanen. Traore, 26, sebelumnya datang melalui akademi La Masia di Camp Nou dan membuat empat penampilan untuk tim utama Barca sebelum bergabung dengan Aston Villa pada 2015. Dia menghabiskan dua musim di Middlesbrough, dan telah bermain 154 kali untuk Wolves sejak tiba pada 2018 untuk rekor klub saat itu. biaya £18 juta ($24,1 juta).

Baca Juga :  Disbudpar Akui Belum Maksimal Awasi Aktivitas Wisata Rafting di Karangasem

“Semua orang tahu Barcelona adalah kota, dan klub, sangat dekat dengan hati Adama, jadi ini adalah langkah impian baginya,” kata direktur teknis Wolves Scott Sellars.

“Kami juga telah menyetujui opsi yang sangat sehat dalam kesepakatan jika Barcelona ingin membuat kepindahan itu permanen musim panas ini.”

Sebelumnya santer diberitakan bahwa Tottenham Hotspur sangat terkait dengan kepindahan Traore, akan tetapi tawaran £ 15 juta ditolaknya awal bulan ini.

Penandatanganan Traore memberi pelatih Barca Xavi Hernandez opsi penyerang lain dengan Ousmane Dembele yang kini di “pengasingan” setelah gagal menyetujui kontrak baru, dan remaja Ansu Fati absen karena cedera hamstring.