Ni Luh Putu Septian Parmadani
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Ganyar, balipuspanews.com- Ni Luh Putu Septian Parmadani (32) Septyan Parmadani, pelaku percobaan bunuh diri serta dugaan membunuh ketiga anak kandungnya di Banjar Palak, Desa/Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar diboyong ke tahanan Mapolres Gianyar.

“Ditahanan tersangka dijaga khusus, agar tidak melakukan percobaan bunuh diri kembali,” kata Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Deny Setiawan, Selasa (13/3).

Ia mengatakan sebelum ditahan di Mapolres, tersangka melakukan persmebahyangan telebih dahulu ke rumah masa mudanya di Banjar Palak, Desa Sukawati.

“Kami kawal sembahyang disana, setelah itu langsung kami ajak ke polres untuk ditahan,” ujarnya.

Tersangka keluar dari dari rumah sakit pada hari Senin (12/3) selanjutnya masuk sel tahanan  pada pukul 18.00 wita

BERITA TERKAIT 

“Tersangka dalam tahanan masih pengawasan dalam arti pengobatan dokter, ada obat yang dikonsumsi, kami lakukan pengawasan khusus,” ujarnya.

Disisi lain, berdasarkan hasil otopsi atas nama Ni Putu Diana Mas Pradnyadewi, I Made Mas Laksamana, I Nyoman Kresnadana disingkronkan dengan keterangan dari tersangka sendiri bahwa memang benar pada saat kejadian tersangka melakukan perbuatan itu sendiri dengan cara membekap mulut anaknya, sehingga menyebabkan ketiga anaknya meninggal dunia.

Advertisement

Tinggalkan Komentar...