Foto: ist
Foto: ist

JAKARTA, balipuspanews.com — Industri fashion menjadi salah satu faktor pertumbuhan ekonomi di Indonesia, terlihat dari lonjakan secara signifikan untuk industri tekstil dan pakaian yang tumbuh 18,98%.

Perkembangan industri fashion di setiap tahunnya menuntut para pemain di industri mode untuk turut beradaptasi ke ranah pendekatan literasi digital, yaitu platform berbelanja online, e-commerce.

Segala kebutuhan fashion para pengguna melalui Fashion Month bertajuk “Shopee, Fashion Terlengkap Sejagat Raya” dalam  kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale yang akan berlangsung dari tanggal 3 Februari – 3 Maret 2020.

Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja  menyatakan bahwa, melalui kampanye 3.3
Shopee Fashion Sale, Shopee mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa selalu ‘keep up’ dengan apapun, kapanpun, dan dimanapun kebutuhan fashion terkini yang berkualitas.

Disampaikannya, hadirnya Fashion Month di Shopee ini diinisiasi sebagai langkah awal yang akan senantiasa dikembangkan menjadi destinasi kebutuhan fashion esensial bagi para pemerhati fashion di seluruh Indonesia.

“Ini bukti dari upaya kami dalam memberdayakan fashion brand lokal tanah air di Shopee,” ungkap Handhika Jahja dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (8/2).

Lebih lanjut Handhika Jahja mengatakan Shopee terus mengembangkan berbagai inovasi dan program demi merealisasikan komitmennya dalam memberikan pengalaman berbelanja online yang baik kepada para penggunanya. Bahkan, Shopee menginisiasi berbagai program edukasi demi melangsungkan visi dalam berkontribusi meningkatkan perkembangan untuk pemberdayaan produk fashion lokal.

Implementasi konkrit dari visi dan komitmen ini akan dimulai dari tanggal 3 Februari hingga puncak kampanye di tanggal 3 Maret 2020 mendatang. 3.3 Shopee Fashion Sale menghadirkan berbagai penawaran menarik yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan fashion para pengguna Shopee. (Ivan/BPN/Tim)