Shopee Hadirkan Mitra Brand Pilihan di Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival

foto: (ist)

JAKARTA, balipuspanews.com – Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, menghadirkan berbagai mitra brand pilihan di kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, yang diinisiasi sebagai bentuk upaya Shopee dalam memberikan akses ke berbagai kebutuhan sesuai persona masyarakat Indonesia, melalui konsep online ‘MALL Jaman Now’ dari rumah di situasi pandemi saat ini.

Hingga 10 Oktober 2020, pengguna dapat menemukan beragam produk dari mitra brand favorit dengan penawaran dan program menarik, seperti Setiap Hari Super Brand Day, Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Garansi 100% Ori.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, Shopee 10.10
Brands Festival, kampanye belanja online terbesar di Indonesia untuk brands, diinisiasi sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan bisnis mitra brands di tengah situasi pandemi, maupun komitmen dalam membantu pengguna memenuhi berbagai kebutuhan esensial dan pelengkap sesuai dengan persona masing-masing secara aman dan efektif dari rumah selama masa pandemi melalui ragam produk dari mitra brand pilihan.

“Untuk mendukung  hal  itu, kami juga telah menyempurnakan aplikasi Shopee untuk menyesuaikan,” kata Daniel Minardi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/10).

Melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival kali ini, Shopee berkomitmen untuk memberikan akses kepada para pengguna di seluruh Indonesia dengan memberikan beberapa tips implementasi self-grooming untuk kategori Perawatan & Kecantikan, Handphone & Aksesoris, Fashion Muslim, dan Kebutuhan Sehari-hari dengan ragam produk terlengkap juga penawaran menarik yang direkomendasikan juga untuk melakukan pembayaran secara digital melalui ShopeePay, sebagai berikut: Kategori Perawatan & Kecantikan oleh AMOREPACIFIC yaitu Shopee bekerjasama dengan AMOREPACIFIC sebagai Korean Beauty Company #1 di Korea Selatan yang menaungi brand besar seperti Laneige, Sulwhasoo, Innisfree dan Mamonde, Kategori Handphone & Aksesoris oleh SAMSUNG dimana Personifikasi dan karakter masyarakat Indonesia untuk smartphone didukung oleh specs dari fitur dan kegunaan smartphone untuk aktivitas dan kebutuhan masyarakat Indonesia, Kategori Fashion Muslim oleh Elhijab yaitu Shopee berkolaborasi bersama Elzatta dalam menghadirkan ragam produk hijab dengan berbagai model dan bahan yang disesuaikan dengan karakteristik penggunaan masyarakat Indonesia, dan Kategori Kebutuhan Sehari-hari oleh Unilever Masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan perawatan kulit tubuh dan rambut yang terjawab melalui rekomendasi produk-produk perawatan dari Unilever yang dapat ditemukan pada Super Brand Day Unilever tanggal   30   September 2020.

Mentari Ofelia, Digital Marketing AMOREPACIFIC Indonesia menyampaikan, pihaknya turut senang dapat hadir di Shopee dalam kampanye 10.10 Brands Festival.

“Tidak hanya memiliki  kesamaan komitmen  untuk masyarakat Indonesia dalam hal personalisasi pilihan brands kami sesuai persona tetapi juga bagaimana Shopee memberikan ruang gerak dalam ranah implementasi digital untuk cakupan market dan pemenuhan kebutuhan brands kami secara luas,” katanya.

Desny  Tjung,  Head  of  IT  &  Mobile  Online  Business  Samsung  Electroncis Indonesia menyampaikan, Smartphone menjadi perangkat utama di era digital, terutama New Normal.

“Kami menghadirkan inovasi yang bermanfaat untuk kehidupan penggunanya adalah komitmen kami untuk masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Tika Latifani Mulya, Vice President Elcorps Brand menyampaikan, Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang merupakan negara muslim terbesar di dunia, kami terus berinovasi dan berkomitmen untuk menghadirkan ragam produk pakaian dan aksesoris muslim bersama dengan Shopee.

Hira Triadi, Head of eCommerce Unilever Indonesia menyampaikan, “Setelah kesuksesan sebelumnya, kami kembali bekerjasama dengan Shopee melalui Super Brand Day bersama Unilever sebagai bagian dari kampanye 10.10 Brands Festival.

Penulis/editor: Ivan Iskandaria.