Rabu, Februari 28, 2024
BerandaDenpasarSi Jago Merah Bakar Gudang Garmen, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Si Jago Merah Bakar Gudang Garmen, Diduga Akibat Korsleting Listrik

DENPASAR, balipuspanews.com – Kobaran api menghanguskan gudang garmen di CV Kreatif Desain, Jalan Mahendradatta, Gang Roby Wiliam, Denpasar Barat, pada Sabtu (2/12/2023) sekitar pukul 22.10 WITA. Si jago merah membakar habis barang-barang di garmen berupa kain dan mesin jahit di dalam gudang tersebut.

Menurut penuturan Nyoman Sukadana,43, selaku pemilik gudang, ia menduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. Namun beruntung, seluruh karyawan yang bekerja selamat dari kebakaran tersebut.

Saksi yang melihat kebakaran adalah salah seorang karyawan bernama Komang Yanti,42. Ia sedang tidur dan mendengar bunyi seperti terjadinya kebakaran. Merasa penasaran dengan bunyi tersebut, saksi lalu keluar dan melihat memang benar gudang terbakar.

Menyadari kobaran api melalap gudang tempat kerjanya, saksi Yanti memanggil karyawan lainnya yang juga tinggal di sana, Husni,38. Keduanya lalu berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Warga kemudian melaporkan kejadian ke BPBD Kota Denpasar.

“Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kota Denpasar tiba di lokasi TKP. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.45 Wita. Sebagian besar isi gudang yang dipenuhi kain dan mesin jahit terbakar,” ujar AKP Sukadi.

BACA :  Marak Upaya Gusur dan Geser Suara, Mahfuz Sidik: Bentuk Kecurangan Pemilu Legislatif

Diterangkannya, berdasarkan keterangan dari pemilik gudang (Nyoman Sukadana) kebakaran itu terjadi diduga akibat kontak listrik yang basah kena air hujan akibat atap bocor.

“Kerugian yang ditimbulkan masih di data,” pungkasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular