Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBadungSi Jago Merah Ludeskan Rumah Bedeng, Polisi Selidiki Penyebabnya

Si Jago Merah Ludeskan Rumah Bedeng, Polisi Selidiki Penyebabnya

TIBUBENENG, balipuspanews.com – Ditinggal kerja, rumah bedeng yang ditempati para buruh bangunan di Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, ludes terbakar, pada Selasa (10/1/2023) sekira pukul 15.00 WITA.

Kerugian belum bisa ditaksir, termasuk penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Menurut Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, MH pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran di rumah bedeng tersebut. Dari penjelasan saksi pak Wak selaku penanggung jawab rumah bedeng proyek Adi Jaya Utama, dia mendapat telpon sekitar pukul 15.00 WITA.

Dimana rekannya melaporkan bahwa bedeng tempat tinggalnya terbakar. Mendengar hal tersebut saksi pak Wak segera pulang menuju bedeng tempat tinggalnya. Setibanya di lokasi memang benar bedeng terbakar dan sudah hampir habis ludes.

Dia juga berusaha menyelamatkan barang yang berharga dari kobaran api. Yakni dengan cara memutus pipa air tandon yang berada di depan Bedeng, namun usahanya sia-sia. Pasalnya, pada saat kejadian semua pekerja sedang mengerjakan bangunan di Proyek Adi Jaya Utama yang berada di Jalan Pemelisan Agung, Desa Tibubeneng.

BACA :  Beras CPP Kembali Disalurkan kepada Belasan Ribu KPM 

“Semua buruh sedang bekerja saat terjadi kebakaran,” ujar Kapolsek Kompol Putu Diah.

Kobaran api dapat dipadamkan setelah pukul 16.00 WITA oleh 3 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Badung. Untuk terkait kerugian belum dapat ditafsir.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular