Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mahasaraswati (FKIP UNMAS) Denpasar menyelenggarakan Kegiatan Pelatihan Program Kreativitas Mahasiswa di Ruang Widyasabha
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mahasaraswati (FKIP UNMAS) Denpasar menyelenggarakan Kegiatan Pelatihan Program Kreativitas Mahasiswa di Ruang Widyasabha

DENPASAR, balipuspanews. com -Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mahasaraswati (FKIP UNMAS) Denpasar menyelenggarakan Kegiatan Pelatihan Program Kreativitas Mahasiswa di Ruang Widyasabha Sabtu (13/04/2019).

Kegiatan ini di buka oleh Dekan FKIP Universitas Mahasaraswati Denpasar Dr. Drs. I Nyoman Suparsa, M.S yang didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FKIP Unmas Denpasar Drs. I Nyoman Diarta, M.Pd.

sewa motor matic murah dibali

Pelatihan Program Kreativitas Mahasiswa yang di selenggarakan sehari penuh ini di ikuti oleh mahasiswa semester 2 (dua) dan 4 (empat) sebanyak 50 mahasiswa. Dekan FKIP Unmas Denpasar menyampaikan bahwa melalui Pelatihan Program Kreatifitas Mahasiswa, mampu meningkatkan cluster kampus.

“Melalui pelatihan ini, saya berharap nanti hasilnya mampu membawa cluster Universitas menjadi lebih baik dan meningkat. Yang saat ini berada pada posisi 100 Perguruan tinggi terbaik di Indonesia.” Jelas Pak Suparsa.

Selain itu, Pak Suparsa juga mengharapkan banyak karya yang bisa lolos pada ajang bergengsi yang diadakan setiap tahun oleh Kementerian Riset dan Tekhnologi Pendidikan Tinggi (RISTEKDIKTI).Sebagai penanggung jawab kegiatan Pelatihan ini Putu Reynaldi Artha Nugraha selaku ketua BEM FKIP Unmas Denpaaar juga menyampaikan tujuan kegiatan ini diselenggarakan.

“Kegiatan ini juga bertujuan mengantarkan mahasiswa mencapai taraf pencerahan kreativitas dan inovasi berlandaskan penguasaan sains dan teknologi serta keimanan yang baik.” Tegas mahasiswa yang akrab disapa Rey. (rls/bpn/tim)

Tinggalkan Komentar...