Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBolaSilva Bawa Manchester City Kalahkan Newcastle dan Melaju ke Semifinal Piala FA

Silva Bawa Manchester City Kalahkan Newcastle dan Melaju ke Semifinal Piala FA

Dua gol dari pemain sayap Portugal itu memberi tim asuhan Pep Guardiola kemenangan 2-0 melawan Newcastle United

Berita Bola, Manchester City menjadi tim kedua yang lolos ke semifinal Piala FA 2023/24 setelah dua gol Bernando Silva di babak pertama memberi The Citizens kemenangan 2-0 atas tim Newcastle United asuhan Eddie Howe.

Gol pembuka tercipta pada menit ke-13 ketika Silva mengambil bola dari ruang kosong saat bek Newcastle menghalanginya. Kesalahan buruk. Memanfaatkan peluang untuk melakukan tendangan ke dalam kotak penalti, gelandang bertubuh mungil asal Portugal ini melakukan hal yang sama, memotong dengan kaki kirinya dan melepaskan tembakan.

Namun nasib buruk menimpa Martin Dubravka , bola dibelokkan dari bek dan melewati kiper ke sudut jauh untuk memberi Manchester City keunggulan yang keras, namun mudah dicegah.

Jika Anda memberi City keunggulan di kandang, mereka akan mengambilnya dengan kedua tangan dan melarikan diri dan itulah yang mereka lakukan saat mereka mencetak gol kedua di menit ke-31, juga melalui tendangan Bernando Silva yang membelok.

BACA :  Pemotor Wanita Dihadang Bule Lalu Dianiaya, Polisi Buru Pelaku

Dengan sedikit de ja vu, dia kembali mengambil bola di ruang angkasa dan berlari ke pertahanan lagi. Kali ini ia memilih untuk memotong ke dalam dengan kaki kirinya, namun tendangannya membentur kepala Sven Botman dan membuat Dubravka putus asa tak berdaya di gawang.

Dengan Newcastle tertinggal 2-0 gol, Anda mungkin berharap mereka mengambil lebih banyak risiko tetapi mereka tidak dapat menemukan jalan keluar dalam permainan selain peluang dari Alexander Isak pada menit ke-36.

Sebuah umpan silang jatuh ke arahnya di kotak penalti, namun upayanya diimbangi dengan baik oleh Ortega dan itu sama bagusnya dengan yang didapat tim Howe saat Manchester City melaju menuju kemenangan 2-0 dalam pertandingan yang sudah selesai. di paruh waktu.

Tak satu pun dari gol-gol tersebut yang bagus namun penampilan tim asuhan Pep Guardiola sangat mencekik karena mereka membatasi rival mereka yang didukung Arab Saudi itu hanya melakukan dua tembakan di seluruh pertandingan dengan Stefan Ortega , yang menggantikan Ederson Moraes , hanya melakukan satu hal dalam pertandingan tersebut. selain lulus.

BACA :  Bertambah Lagi Korban Tewas Akibat Kebakaran Gudang Gas LPG, Total 6 Orang

Newcastle, bagaimanapun, bukanlah tim yang buruk. Ini menceritakan mentalitas yang diterapkan tim tuan rumah pada rival mereka saat mereka mendominasi mereka sepenuhnya. Waspadalah terhadap Arsenal, Liverpool, dan Real Madrid , Manchester City belum siap melepaskan Liga Inggris dan Liga Champions UEFA tanpa perlawanan sengit.

Manchester City lolos ke Wembley, sementara Newcastle bersikap pasif saat tersingkir dari kompetisi sepak bola tertua tersebut.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular