Foto: istimewa
Foto: istimewa

JAKARTA, balipuspanews.com – Ungkapan kasih sayang tidak terbatas hanya kepada pasangan, tapi lebih luas lagi seperti ke keluarga, lingkungan terdekat dan bahkan pihak lain yang ada di hidup kita.

Apresiasi merupakan perasaan yang sangat penting karena  membuat orang menjadi lebih bahagia dan meningkatkan kualitas hubungan dengan orang lain. Hal ini yang melatarbelakangi SilverQueen meluncurkan kampanye #BanyakMaknaCinta untuk menginspirasi masyarakat untuk mengenali banyak makna cinta dan mengapresiasi dengan cara #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks. Kampanye ini dilakukan serentak di digital maupun offline melalui Parade SilverQueen di area CFD Jakarta, mulai hari ini.

Presiden Direktur Perusahaan Industri Ceres, Ferry Haryanto yang diwakili oleh Elly Suganda mengatakan, SilverQueen sudah lama hadir di Indonesia sejak tahun 1950-an di bawah perusahaan PT Perusahaan Industri Ceres.

Elly mengungkapkan sampai dengan hari ini, SilverQueen sudah memiliki 7 varian rasa. Sebagai merek cokelat terbaik, SilverQueen senantiasa berupaya menjadi bagian dari hidup, salah satunya melalui kampanye #BanyakMaknaCinta yang menginspirasi semua orang untuk mengenali dan mengekspresikan kasih sayang kepada orang-orang terdekat mereka.

“Kami ingin masyarakat menyadari bahwa mengapresiasi bisa dilakukan mulai dengan cara yang sederhana seperti mengungkapkan rasa sayang kepada orang tua, mengucapkan terima kasih kepada rekan kerja atau hanya sekadar memberikan senyuman kepada orang lain yang berpapasan di jalan. Ada banyak makna cinta yang jika kita sadari dan apresiasi, akan membuat hidup menjadi lebih baik,” tuturnya saat di Jakarta, Minggu (9/2).

Sementara itu Marketing Manager Perusahaan Industri Ceres, Ivonne Adelina Dewi menyampaikan, untuk mendukung kampanye #BanyakMaknaCinta ini, SilverQueen hadir dengan kemasan khusus dengan tulisan #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks.

Dijelaskannya, dengan kemasan khusus ini masyarakat untuk bisa memberikan apresiasi kepada orang lain melalui cokelat.

Lebih lanjut Ivonne mengatakan, SilverQueen mengadakan Parade #BanyakMaknaCinta dan 3 booth SilverQueen di beberapa titik sepanjang area Car Free Day, Sudirman, Jakarta pada 9 Febuari 2020.

Aktivitas di Parade #BanyakMaknaCinta meliputi aktivitas photo booth yang dapat ditukar dengan SilverQueen kemasan terbaru secara gratis kepada masyarakat umum. Selain itu, masyarakat bisa langsung mengekspresikan kasih sayang mereka dengan menuliskan apresiasi kepada orang terdekat saat Parade. Selain kegiatan di offline, juga melakukan kampanye tersebut di digital, bekerja sama dengan Edho Zell, social media influencer dan family vlogger. (Ivan/BPN/Tim)