General Manager Pelindo III, I Wayan Eka Saputra (kiri) dan Panitia HUT Balipuspanews.
General Manager Pelindo III, I Wayan Eka Saputra (kiri) dan Panitia HUT Balipuspanews.
sewa motor matic murah dibali

BENOA, Balipuspanews.com – Pelindo III menyambut baik aksi ke 2 mekedas kedas balipuspanews di Pura Batukaru, Desa Wongaya Gede, Kecamatan Penebel, Tabanan pada bulan November mendatang.

Melalui General Managernya, I Wayan Eka Saputra siap bersinergi dengan media online Balipuspanews.com dalam aksi makedas-kedas kali ini bertajuk “Dari mata hati untuk mata air” yang akan digelar serangkaian HUT ke -3 balipuspanews.com  serta memperingati hari Pahlawan itu.

“Ya kami siap membantu. Mudah- mudahan kami bisa berkesinambungan, minimal berbuat sekecil mungkin. Walaupun kecil tapi bermakna,” jelas I Wayan Eka Saputra ketika awak balipuspanews ditemui di kantor Pelindo III Pelabuhan Benoa, Jumat (28/6/2019).

Selain itu, pihaknya menyambut baik kegiatan “mekedas -mekedas”  untuk kedua kalinya dilaksanakan bersamaan dengan HUT ke – 3 Balipuspanews.com ini.

Ia juga berharap dengan kerjasama  serta sinergi ini  bisa membawa  Pelindo III kearah yang lebih positif.

“Apalagi dengan acara pelestarian mata air ini, kami harapkan kontribusi kami walaupun kecil bisa menerapkan fungsi Tri Hita Karana, bisa memberikan dampak yang lebih baik, ” katanya.

Lebih jauh,  jelas Eka dengan gerakan mekedas kedas di kawasan mata air ini bisa menjaga keseimbangan masyarakat dan alam.

Sehingga harmonisasi antara manusia dan alam, itu selalu tercipta.

” Aksi :mekedas kedas” khusus di areal mata air ini sama dengan filosofi pembangunan Pelindo III juga seperti itu berlandaskan Tri Hita Karana,  ” tutupnya.

Seperti diketahui sebelumnya pada acara mekedas kedas dari lingkunganku memulai yang merupakan aksi pertama betepatan dengan 2 tahun balipuspanews pada bulan November 2018 lalu,  Pelindo III juga memberikan support.

Kala itu,  aksi dilakukan untuk menyelamatkan mata air yang tertumpuk sampah di mata air biru Pangkung,  Desa Pesaban,  Rendang, Karangasem.(cita/bpn/tim).

1 Komentar

Comments are closed.