Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDenpasar"Sing Main-Main", Dukungan Jokowi dari Bali Tertinggi di Indonesia

“Sing Main-Main”, Dukungan Jokowi dari Bali Tertinggi di Indonesia

DENPASAR, balipuspanews.com- Meski Pemilihan Umum (Pemilu) sudah berakhir, Bali menorehkan catatan terbaik sepanjang Pemilu sebelumnya. Terbukti dengan raihan suara Jokowi di Bali yang sangat fantastis, yakni suara dari Bali untuk Jokowi meraih perolehan tertinggi di Indonesia.

Dalam kunjungan kerjanya ke Bali, Jokowi mengatakan ucapan terimakasih kepada masyarakat Bali, atas dukungan pada ajang pesta demokrasi 17 April lalu, memberikan dukungan kepadanya yang berpasangan dengan Ma’ruf Amin.

” Tentu saja kita mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dipilihnya saya dan Ma’ruf Amin oleh masyarakat Bali,” jelas Jokowi yang mendapat nomor urut 01 dalam pemilu lalu.

Dalam perolehan suara untuk pasangan 01 di Bali, telah mampu melampaui target yang ditetapkan oleh Ketua DPD PDIP Bali, I Wayan Koster sebesar 80 persen untuk Jokowi-Amin.

” Dengan perolehan Angka 91,6 sebuah angka yang sangat tinggi dan tertinggi di Provinsi se-Indonesia,” ucapnya terlihat riang gembira.

Seperti yang diketahui, perolehan suara Jokowi di Bali menang telak di seluruh Kabupaten/Kota dibandingkan lawannya pasangan 02. Ini menandakan masyarakat Bali masih mempercayai Jokowi untuk memimpin Bangsa ini lima tahun kedepan.

BACA :  Banyak Ditemukan Kesalahan Penulisan Surat-surat, ASN Pemprov Bali Diberi Sosialisasi Peningkatan Kemahiran Berbahasa Indonesia

Disela sela kunjungannya ke Pasar Badung, Presiden juga menyempatkan untuk meninjau sungai Tukad Badung yang terinspirasi dari sungai Cheonggyecheon penataan sungai ala Seoul, Korea Selatan.

Tampak pula Presiden berbincang dengan Gubernur Bali I Wayan Koster, dan Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra, didampingi Sekneg dan Menteri PUPR, duduk santai ditepi sungai ala Korea Selatan. (Bud/bpn/tim).

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular