Sisihkan Gaji Anggota, Polres Karangasem Serahkan 64 Paket Sembako kepada Pegawai TPA Desa Bhuanagiri, Bebandem

Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini serahkan sembako kepada pegawai TPA desa Bhuanagiri, Bebandem, Karangasem
Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini serahkan sembako kepada pegawai TPA desa Bhuanagiri, Bebandem, Karangasem

KARANGASEM, balipuspanews.com – Polres Karangasem menyerahkan 64 paket sembako kepada pegawai Tempat pengolahan Akhir (TPA) Banjar Dinas Butus, Desa Bhuanagiri, Bebandem, Karangasem, Sabtu (9/5/2020). Menariknya, sumber dana sembako tersebut berasal dari gaji anggota Polres Karangasem yang disisihkan setiap bulan.

“Ini merupakan sumbangsih dari penyisihan gaji seluruh anggota Jajaran Polres Karangasem,” kata Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini.

Penyerahan sembako dipimpin langsung Kapolres Karangasem yang didampingi oleh Wakapolres Karangasem, Kompol. Aris Purwanto.

Dalam kesempatan tersebut, perwira menengah dua melati itu menegaskan,
pemberian bantuan berupa sembako merupakan bentuk empati dari seluruh anggota jajaran Polres Karangasem untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemik Covid-19 sejak dua bulan terakhir ini.

Dengan adanya Pandemik Covid-19 ini, banyak masyarakat yang kehilangan mata pencaharian, pekerjaan, dan juga penghasilan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Sehingga dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Kami bersama anggota bergerak dari rumah ke rumah masyarakat, dan memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan apa yang telah kami lakukan ini, semoga nantinya bisa sesuai dengan yang diharapkan,” tandas Kapolres Karangasem.(igs/tim/bpn)