Siswa asal Klungkung Wakili Perkemahan Pramuka Saka Wana Bhakti dan Kalpartaru di Cibubur
I Putu Widi Astika Putra saat pamitan kepada Bupati Suwirta
sewa motor matic murah dibali

SEMARAPURA, balipuspanews.com -Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima pamitan peserta Perkemahan Pramuka Saka Wana Bhakti dan Kalpataru dikediamannya  di Banjar Siku, Desa Kamasan, Kecamatan Klungkung, Sabtu (16/11) Pagi.

Kedatangan salah satu siswa dari SMK Negeri 1 Klungkung, I Putu Widi Astika Putra yang berasal dari Desa Aan, Banjarangkan ini didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Klungkung Anak Agung Kirana serta guru pengajar guna berpamitan kepada Bupati Suwirta untuk mewakili Kabupaten Klungkung mengikuti Perkemahan Pramuka Saka Wana Bhakti dan Kalpartaru yang akan di laksanakan di Cibubur, Jawa Barat pada tanggal 18 – 25 November 2019.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengucapkan selamat kepada I Putu Widi Astika Putra yang terpilih dari Kabupaten Klungkung mewakili Bali bersama peserta dari Kabupaten lainnya.

“Ikuti kegiatan ini dengan rasa semangat yang tinggi dan berikan yang terbaik buat Kabupaten Klungkung,” ujar Suwirta.

Lebih lanjut, Bupati Suwirta juga berharap agar setelah mengikuti kegiatan tersebut bisa diimplementasikan dengan baik di lingkungan sekolah maupun rumahnya.

“Setelah mengikuti kegiatan ini kedepannya harus ada tindaklanjut yang pasti dan ikuti rangkaian kegiatan dengan sebaik-baiknya,” harap Bupati Suwirta.

Sementara itu, I Putu Widi Astika Putra menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Suwirta yang sudah memberikan dirinya motivasi dan semangat untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Terimakasih Bapak Bupati yang sudah memberikan saya motivasi dan semangat yang luar biasa, saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Klungkung,” ucapnya.(Roni/bpn/tim)