Lomba Layangan
Lomba Layangan
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, Balipuspanews.com – Sejumlah layangan pagi ini beradu dalam kegiatan lomba layang layang yang berlangsung dilapangan Yoana Wijaya, Jalan Untung Surapati, Amlapura, Kamis (13/06/2019).

Kegiatam ini merupakan agenda tahunan siswa SMA Negeri 2 Amlapura dalam mengisi waktu tidak efektif menjelang pergantian tahun pelajaran.

“Lomba layang-layang ini merupakan satu bentuk apresiasi siswa dalam mengisi waktu luang menjelang pergantian tahun pelajaran,” kata I Wayan Sumerada salah seorang guru yang sekaligus menjadi juri dalam lomba tersebut.

Menurut Sumerada, lomba layang layang ini merupakan lomba yang ketiga kalinya. Dusampinh mengisi waktu luang dengan kehiatan yang positif kuga dalam rangka meningkatkan daya kreatifitas siswa dalam berkarya.

Dilomba kali ini para siswa peserta lomba wajib menampilkan layangan minimal 1,5 meter dan maksimal 2 meter.

Dari pantauan dilokasi, suasana lomba layangan cukup riuh,npuluhan siswa dan siswi nampak sangat antusias, meskipun cuaca diseputaran lapangan sempat diguyur hujan namun tidak menyurutkan semangat para peserta lomba.

Beberapa siswa berharap lomba layang – layang ini bisa tetap berlanjut, bahkan bisa berkembang lagi kedepan menjadi lomba layangan antar sekolah. (suar/bpn/tim)