Almarhum Gusti Ngurah Pogog, atau akbar dipanggil Siubau

GIANYAR, balipuspanews.com – Siubau, mempunyai nama asli I Gusti Ngurah Punarma alias Gusti Ngurah Pogog. Berasal dari Banjar Anggasari, Desa Ekasari, Melaya, Kabupaten Jembrana, almarhum dikenal sebagai penonton setia Pesta Kesenian Bali atau PKB dari tahun 90-an akhirnya tutup usia. Saat ini mayatnya masih dititipkan di ruang jenazah Sedap Malam Rumah Sakit Umum Daerah Sanjiwani Gianyar.

Gusti Ngurah Pogog merupakan orang dengan mengidap gangguan kejiwaan diketahui tinggal tidak tetap di daerah Batubulan Sukawati Gianyar, biasanya setiap hajatan PKB almarhum memondok di sekitaran Ary Centre Denpasar agar dapat menyaksikan semua agenda kegiatan PKB.

Sebelum meninggal dunia, almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Ganesha dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar. Namun almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RS Sanjiwani pada Senin (9/12/2019) pukul 07.50 wita.

Kepala Bidang Humas RSUD Sanjiwani Gianyar Anak Agung Gede Parwata mengatakan bahwa memang benar almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Sanjiwani Gianyar, dan kini jenazah almarhum masih berada di ruang jenazah Sedap Malam.

“Iya, saat ini jenazahnya masih dititipkan di ruang jenazah sedap malam Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar. Masih menunggu pihak keluarga menjemput, ” ujarya, Selasa (10/12/2019).

Dari informasi yang dihimpun di Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar, pihak keluarga belum ada yang datang untuk menjemput jenazah almarhum. Hanya saja, penanggung jawab diketahui bernama Arijoni.(catur/bpn/tim).

Tirto.ID
Loading...