Jumat, Februari 23, 2024
BerandaKlungkungSMPN Satu Atap Bunga Mekar dan SMPN 3 Nusa Penida Akan Dilengkapi...

SMPN Satu Atap Bunga Mekar dan SMPN 3 Nusa Penida Akan Dilengkapi Lab Komputer

SEMARAPURA, balipuspanews.com
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ketua TP-PKK Ny.Ayu Suwirta dan camat Nusa Penida melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan ruang lab komputer dan ruang UKS SMP Negeri Satu Atap Bunga Mekar, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Selasa (27/6/2023).

Pembangunan ruang laboratorium komputer beserta perabotnya senilai Rp 911.995.900 dan pembangunan ruang UKS beserta perabotnya senilai Rp 476.985.900.

“Mari kita syukuri apa yang sudah kita dapatkan dan atas berbagai perkembangan yang terjadi di Nusa Penida. Sekarang merupakan era digital dimana semua serba instan dan cepat. Dengan bantuan lab komputer ini semoga anak anak didik kita tidak terlambat dalam menerima teknologi informasi dan perkembangan teknologi. Manfaatkan dengan sebaik baiknya sehingga perkembangan ilmu teknologi informasi dan digitalisasi berkembang dengan baik di sekolah,” ujar Bupati Suwirta.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN Satu Atap Bunga Mekar Nusa Penida, I Wayan Pantes menyampaikan terima kasihnya karena apa yang didampingi idamkan sejak lama bisa terwujud di sekolahnya.

BACA :  Pastikan Stabilitas Harga, TPID Gianyar Kunjungi Pasar Rakyat Gianyar dan Pasar Blahbatuh

“Berkat restu Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melalui Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Klungkung kami bisa mendapatkan bantuan pembangunan lab komputer dan ruang UKS. Terima kasih yang sebesar besarnya karena pembangunan gedung ini telah dinanti nantikan sejak lama,”ujar Kepala Sekolah SMPN Satu Atap Nusa Penida, I Wayan Pantes.

Sementara itu dihari yang sama juga dilakukan prosesi peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan lab komputer di SMPN 3 Nusa Penida senilai Rp 514.990.950.

Baik SMPN Satu Atap Bunga Mekar dan SMPN 3 Nusa Penida seluruh pembangunannya dilaksanakan dengan Swakelola oleh masing-masing sekolah.

Penulis: Roni
Editor: Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular