Ni Putu Eka Wirysatuti
Ni Putu Eka Wirysatuti
sewa motor matic murah dibali

TABANAN, balipuspanews.com- Jelang Pilkada serentak di enam kabupaten/kota di Bali tahun 2020 mendatang, Tabanan salah satunya kabupaten yang ikut didalam ajang kontestasi politik pemilihan kepala daerah (Pilkada). Bupati Eka Wiryastuti menyerahkan sepenuhnya proses dan rencana pilkada kepada induk Partai.

“Induk partai sudah mempunyai proses atau rencana untuk menghadapi itu. Yang pasti Partai, kata Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti saat diwawancarai usai ‘Ground Breaking’ short cut di Candi Kuning, Baturiti, Tabanan, Kamis (18/7).

Melihat suhu politik yang kian memanas dan mulai bergerak untuk persiapan Pilkada serentak nanti, Eka tidak berkata panjang lebar hanya menjawab sederhana saja.

“Aman-aman aja, biasa ada bagian panas ada bagian dingin juga ada, celetuknya menanggapi awak media.

Seperti diketahui, kepemimpinan Bupati Eka Wiryastuti sudah genap dua periode, tentu ini penutupan masa jabatan memimpin daerah yang dijuluki lumbung beras.

Dengan masa jabatannya sudah dua periode ini, tentu tidak memungkinkan dirinya untuk tarung kembali dalam kontestasi politik pilkada. “Saya ga ikut pilkada,” ungkapnya.

Berakhirnya kepemimpinan Srikandi  Eka Wiryastuti tahun 2019 mendatang, politisi moncong putih ini sudah menorehkan segudang prestasi baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional untukTabanan.

Seperti yang dikeahui, periode jabatan yang diemban Eka sejak tahun 2009-2014 dan 2014-2019. (bud/bpn/tim).