Selasa, Juli 16, 2024
BerandaBadungSoal Calon Bupati Badung dari PDIP, Parwata Tegak Lurus dengan DPP

Soal Calon Bupati Badung dari PDIP, Parwata Tegak Lurus dengan DPP

BADUNG, balipuspanews.com – Sejumlah nama dijagokan menjadi sebagai Calon Bupati Badung dari PDIP untuk menghadapi Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Nama yang beredar mulai dari
pasangan Adi Arnawa-Parwata, Parwata-Adi Arnawa atau Adi Arnawa-Gus Bota, Adi Arnawa-Bima Nata dan sejumlah nama lainnya.

Sekretaris DPC PDIP Badung, Putu Parwata, Rabu (24/4/2024) mengatakan, semua aspirasi yang muncul akan diteruskan ke DPD hingga DPP PDIP.

“Bagaimana caranya supaya betul-betul dari PDIP itu akan bisa meneruskan apa yang sudah dijalankan oleh bupati sebelumnya dan kemenangan PDIP di Badung ini bersama-sama dengan masyarakat,” kata Putu Parwata.

Meski demikian, pihaknya harus betul-betul menjalankan amanah ini bersama-sama dengan masyarakat, agar mendapatkan simpati masyarakat.

Sesuai arahan DPP PDIP yang sering dikatakan Putu Parwata, bahwa pihaknya selalu bersama masyarakat untuk saling berangkulan supaya program-program dari Pemerintah ini bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Jadi, kami PDIP tentunya membuat mekanisme. Nanti kami akan melakukan penjaringan, Jumat, 26 April 2024 mendatang,” terangnya.

Untuk itu, lanjutnya seluruh aspirasi masyarakat ditampung, yang kemudian diteruskan kepada DPD Partai PDIP hingga DPP Partai PDIP.

BACA :  Bupati Sanjaya Hadiri Peringatan Puncak Hari Koperasi Nasional ke-77

“Itu murni aspirasi masyarakat Badung. Tentu juga kami tidak boleh tutup mata dan tutup telinga, tapi kami akan lihat semuanya, kemudian kami akan lakukan mekanisme dan proses. Nah, jawabannya nanti DPP PDIP dan hak prerogatif Ibu Megawati Soekarnoputri untuk melakukan kajian dan membuat sebuah keputusan. Kita tegak lurus dan siap kerja. Kalau ditugaskan apapun perintahnya siap dikerjakan,” tegasnya.

Penulis : Kadek Adnyana
Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular