Soal Calon, PDIP Klungkung Tunggu Rekomendasi November

PDIP klungkung ketika mendaftar ke KPU setempat
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Semarapura,balipuspanews.com- PDIP Klungkung masih memasang nama Tjokorda Gde Agung, mantan Wakil Bupati Klungkung sebagai Bakal Calon Bupati di Pilkada Klungkung 2018, sedangkan untuk resminya masih menunggu rekomendasi yang rencana turun dibulan November.

“Rekomendasi Pilgub dan Pilkada Klungkung akan keluar di pertengahan November dan hal ini menandakan PDI Perjuangan tidak mau ada kotak kosong serta siap melawan calon petahana, atau bagaimana nantinya itu terserah pusat saya pasti tunduk perintah,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Klungkung, A.A Gede Anom Jumat (13/10) seraya menyatakan dirinya pasti loyal dengan keputusan pimpinan partai dipusat.

Lebih lanjut dikatakannya walaupun nanti melawan petahana, PDI Perjuangan mempunyai target menang dan momentum Pilkada Klungkung adalah ujian kami untuk memanaskan dan menguji kehebatan mesin partai.

Mengenai siapa pendamping Cabup Klungkung dari PDI Perjuangan, A.A Gede Anom menyatakan belum ada Cawabup yang diusung. Termasuk mencari Cawabup Klungkung dari Partai Hanura juga belum resmi ada jawaban.

“Jadi posisi Cawabup Klungkung belum ada yang tahu,” katanya seraya menyebutkan seandainya saya ditunjuk sebagai Cawabup, maka saya akan siap bertarung dengan catatan PDI Perjuangan harus menerima kondisi saya apa adanya,tanpa menyebutkan makna kalimat diplomatis yang dilontarkannya.

Lebih jauh ditekankan untuk Calon Bupati Klungkung sementara dari PDI Perjuangan masih dipegang oleh Tjokorda Gde Agung yang merupakan mantan Wakil Bupati Klungkung sebelumnya.

Tinggalkan Komentar...