Dia kembali ke Manchester setelah jeda internasional, tetapi Henderson mempertahankan tempatnya di samping untuk kemenangan 2-1 atas Brighton .
Masa depan De Gea telah menjadi bahan spekulasi, tetapi Solskjaer menegaskan pemain Spanyol itu akan bermain untuk klub lagi.
“Saya punya dua kiper hebat, dua nomor satu,” kata Solskjaer kepada BBC . “David de Gea menghabiskan beberapa waktu di rumah dan kemudian dia bermain internasional jadi dia tidak bermain selama sekitar sebulan.
“Dia pasti akan bermain sepak bola untuk kami lagi.”

‘Kami memiliki peluang untuk mematikan permainan’ – Mourinho setelah menyamakan kedudukan di akhir pertandingan Newcastle

Menyusul kemenangan atas Brighton, Setan Merah kini dapat mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan melawan Granada di perempat final Liga Europa, Kamis.
Marcus Rashford, yang mencetak gol penyeimbang United pada Minggu, diragukan tampil setelah tersingkir dari pertandingan melawan Brighton pada menit ke-72 karena cedera.
“Itu adalah salah satunya lagi,” kata Solskjaer tentang Rashford. “Anda telah menyilangkan jari Anda dan Anda berharap dia akan pulih dari itu. Tapi dia harus keluar. “